Sukses


Ladeni PS TNI, Persija Uji Kemampuan Gelandang Impor asal Cile

Bola.com, Malang - Persija Jakarta dipastikan akan memainkan seorang gelandang asing yang tengah menjalani seleksi saat menghadapi PS TNI di laga Grup 2 Piala Presiden 2017 yang digelar di Stadion Kanjuruhan, Malang, Minggu (5/2/2017). Nama Christopher Veas Arriagada masuk dalam starting lineup Macan Kemayoran untuk pertandingan pertama mereka di Piala Presiden 2017.

Sebelumnya Persija hanya membawa dua pemain asing, Hong Soon-hak dan Willian Pacheco, menuju Malang pada Jumat (3/2/2017). Namun, tampaknya kesempatan untuk menyeleksi pemain asing tambahan di turnamen pramusim ini akhirnya dimanfaatkan oleh manajemen Macan Kemayoran.

Seorang gelandang asal Cile, Christopher Veas Arriagada, bergabung dengan Persija Jakarta di Malang dengan status pemain asing yang mengikuti seleksi. Dalam starting lineup Persija untuk menghadapi PS TNi, nama Christopher masuk dan menggantikan peran Hong Soon-hak yang tidak dimainkan dalam pertandingan pertama Piala Presiden 2017 ini.

Setelah dikonfirmasi oleh Bola.com, Media officer Persija Jakarta, Mozes Ruipassa, menjawab singkat terkait pemain asing seleksi asal Cile itu. "Statusnya masih seleksi, ia bergabung sejak Sabtu."

Dalam pertandingan pertama di Piala Presiden ini, Persija akan mempercayakan lini depan kepada Rudi Widodo. Sementara di lini tengah akan ada Christopher, Sandi Sute, Sutanto Tan, Abrizal Umanailo, dan Muslim Habibi. Sementara di belakang ada duet Maman Abdurahman, Willian Pacheco yang didampingi oleh Ismed Sofyan, yang menjadi kapten, serta Rezaldi Hehanusa.

 

Video Populer

Foto Populer