Sukses


Shohei Matsunaga Berharap Bobol Gawang Persiba

Bola.com, Bandung - Striker impor Persib Bandung, Shohei Matsunaga berharap bisa membobol gawang mantan timnya, Persiba Balikpapan saat kedua tim bertemu pada laga kedua penyisihan Grup 3 Piala Presiden 2017 di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Minggu (12/2/2017).

Misi tersebut diusung pemain yang musim lalu mencetak 13 gol bersama Persiba di TSC 2016, karena ingin memperbesar langkah Persib lolos ke babak perempat final. "Kalau bisa cetak gol, saya akan lebih senang lagi. Namun begitu yang lebih penting lagi tim kami menang," ujarnya kepada wartawan di mes Persib, Bandung, Sabtu (11/2/2017).

Soal kondisi terkini mantan timnya, pemain asing asal Jepang ini mengaku belum tahu terlalu banyak. Hal ini dikarenakan Tim Beruang Madu sudah dipimpin oleh pelatih baru. Saat ini, kursi pelatih Persiba ditempati Timo Scheunemann yang menggantikan posisi Jaino Matos.

"Saya belum tahu Persiba sekarang seperti apa. Mereka kemarin menang, kami juga menang. Lawan mereka pun nanti harus dapat tiga poin," ia menuturkan.

Di sisi lain, Matsunaga memastikan kondisi fisiknya kini sudah 100 persen jika dibandingkan dengan laga pertama saat Persib menang 1-0 atas PSM Makassar, 6 Februari. Matsunaga pun siap dimainkan di posisi manapun oleh pelatih Djadjang Nurdjaman.

Pada laga melawan PSM, Matsunaga diplot oleh Djanur sebagai penyerang sayap kiri untuk mendampingi Febri Hariyadi dan Sergio van Dijk dalam formasi 4-3-3. "Mau diturunkan di mana saja semoga saya bisa cetak gol. Saya akan berusaha bermain lepas dan membawa Persib menang," ucapnya.

Bagi Matsunaga keinginan utamanya adalah memberi kontribusi kepada Tim Maung Bandung. "Kalau saya bisa mencetak gol maka itu menjadi nilai positif. Semoga target bisa mencetak 15 gol tercapai bersama Persib," katanya mengakhiri.

 

Video Populer

Foto Populer