Sukses


Djanur Puas Comeback Persib Saat Jajal Persiba

Bola.com, Bandung - Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman bersyukur anak asuhnya mampu  keluar dari tekanan saat menjajal Persiba Balikpapan. Sempat ketinggalan dari Tim Beruang Madu, Atep dkk. berbalik unggul dengan skor akhir 3-1 dalam babak penyisihan Grup 3 Piala Presiden 2017, Minggu (12/2/2017) di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung.

Gol kemenangan Persib dicetak Sergio van Dijk pada menit 28 (penalti) dan 56 serta Febri Hariyadi menit 62. Sementara itu, gol Persib disumbang Marlon da Silva pada menit ke-7.

"Alhamdulillah kami bisa memenangkan pertandingan kedua lawan Persiba. Selamat kepada pemain yang sudah menunjukkan penampilan bagus dan menang dipertandingan malam ini," ujar pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman usai pertandingan.

Diakui Djanur, pada menit-menit awal Sergio van Dijk cs. sedikit gugup sehingga kurang konsentrasi sampai 15 menit awal sampai terjadi gol awal oleh Persiba Balikpapan.

"Namun setelah lewat 20 menit kami perlahan bisa menunjukan bentuk permainan kami. Apalagi masuk babak dua secara total kami bisa perbaiki," ucap Djanur.

Tak hanya itu, masuknya dua pemain Dedi Kusnandar dan Supardi, menurut Djadjang Nurdjaman, sangat memengaruhi permainan tim. Persib bermain lebih agresif menciptakan sejumlah peluang.

"Duo stoper Vladimir Vujovic dan Ahmad Juprianto berani memegang bola dan mendistribusikannya ke lini tengah sehingga akhirnya kami bisa menciptakan beberapa peluang. Saya cukup puas karena secara keseluruhan dengan permainan anak-anak, walaupun sempat kecolongan satu gol di babak pertama, saya punya keyakinan bisa membalikkan keadaan. Ternyata prediksi saya terbukti," papar Djanur yang baru saja mengikuti pelatihan AFC di Thailand.

 

Video Populer

Foto Populer