Sukses


Persib Bakal Boyong Mirko Livaja ke Tasikmalaya

Bola.com, Bandung - Pemain asal Kroasia, Mirko Livaja, kemungkinan akan tiba di Bandung pada pekan ini. Namun, sejauh ini belum ada informasi mengenai kepastian hari, kapan pemain yang sudah dinanti tim pelatih Persib Bandung itu datang. Hingga saat ini, Mirko Livaja masih berada di negaranya.

"Mirko kemungkinan datang duluan ke sini, tapi memang belum ada kepastian. Hanya, kalau tidak Rabu (15/2/2017), ya Kamis (16/2/2017). Kabar ke saya dari manajemen seperti itu," ujar Djadjang Nurdjaman, pelatih Persib, Selasa (14/2/2017) di Mes Persib, Jalan Ahmad Yani, Bandung.

Sebelumnya, pemain asal Kamerun, Willie Overtoom, dijadwalkan tiba di Bandung pekan kemarin. Namun pemain yang lama berkiprah di Belanda itu batal datang lantaran ibu kandungnya mendapat musibah kecelakaan sehingga Persib lebih fokus menunggu Livaja.

Bila Livaja benar tiba di Bandung pada pekan ini, Djanur tidak menutup kemungkinan akan memboyong pemain 23 tahun itu ke Tasikmalaya dalam laga uji coba kontra Persikotas di Stadion Dadaha, Tasikmalaya, Minggu (19/2/2017).

"Kami akan ke Tasikmalaya karena banyak pemain kami yang belum tampil (di Piala Presiden 2017). Lumayan, dalam uji coba nanti bisa digunakan untuk menguji pemain, terus siapa tahu ada pemain baru yang datang. Jadi kami uji coba di sana, sekalian melihat kemampuan pemain asing baru kalau memang ada," ucap Djanur.

Djanur mengaku akan memboyong semua pemainnya ke Tasikmalaya dan akan menurunkan pemain yang jarang tampil dibabak penyisihan Grup 3 Piala Presiden 2017. "Kami akan full team ke sana, yang main lihat saja nanti. Tapi, yang jelas akan menurunkan pemain yang jarang tampil," ucapnya.

Selama Piala Presiden ada beberapa pemain Persib yang jarang tampil, semisal Tantan, Wildansyah, Jajang Sukmara, Imam Fadillah, dan beberapa pemain lain.

 

Video Populer

Foto Populer