Sukses


Ini Kriteria Striker Asing yang Dibutuhkan Pelatih Bali United

Bola.com, Kuta - Pelatih Bali United, Hans Peter Schaller, belum bisa memastikan kapan datangnya striker asing seleksi baru. Dia hanya mengatakan, Bali United belum akan kedatangan pemain seleksi baru untuk minggu ini.

"Yang pasti untuk striker baru minggu ini belum bergabung. Mungkin minggu depan," kata Peter, Kamis (23/4/2017).

Apa yang dikatakan Peter bertolak belakang dengan pernyataan CEO Bali United, Yabes Tanuri, yang sebelumnya mengatakan jika kemarin sosok striker asing seleksi sudah mendarat di Bali. Bahkan, Yabes sempat menyebut sudah ada dua sosok striker asing asal Amerika Latin yang masuk dalam radar Bali United.

Terlepas dari belum adanya kepastian tentang kehadiran sosok striker asing, Peter menyebut sudah mengantongi kriteria striker yang dia butuhkan. Secara umum dia menyebut jika striker incarannya harus agresif dan punya daya juang tinggi.

"Saya butuh striker yang bisa cetak 30 gol per musim," kata Peter seraya tertawa.

Meski sudah menjelaskan ke manajemen tentang kriteria striker yang dia butuhkan, Peter juga tak mau banyak menuntut. Pelatih asal Austria ini mengaku tetap realistis dan berusaha memahami kondisi finansial Bali United saat ini.

"Saya hanya bisa berharap. Semua nantinya juga tergantung kemampuan finansial manajemen," pungkasnya.

Seperti diketahui, saat ini Bali United belum memiliki striker asing. Pada pekan lalu, manajemen mencoret pemain asal Australia, Ndumba Makeche.

Video Populer

Foto Populer