Sukses


Schaller Klaim Bali United Sudah Dapat Striker Asing Idaman

Bola.com, Kuta - Pelatih Bali United FC, Hans Peter Schaller menyebut jika dirinya sudah menemukan striker asing yang sesuai dengan kriteria yang diinginkan. Ia mengaku hanya tinggal menunggu kedatangan striker buruan Serdadu Tridatu tersebut.

"Hari ini saya sudah dapat striker yang kami butuhkan. Saya berharap dia bisa datang secepatnya," ujar Peter.

Peter memperkirakan striker Bali United sudah bisa bergabung dalam sesi latihan Bali United pada pekan ini. Pelatih asal Austria ini mengatakan jika timnya saat ini sudah harus segera mendapatkan striker asing baru.

"Lebih cepat pastinya lebih baik. Kami sudah mulai menyisipkan taktik dalam latihan. Pemain baru mestinya sudah bergabung dengan kami saat ini," ia menuturkan.

Meski mengaku sudah mendapatkan striker incarannya, Peter masih enggan membocorkan kriteria striker yang dimaksud. Ia juga enggan menyebutkan asal usul sang pemain. "Yang pasti dia striker bagus. Saya jamin dia tidak akan mengecewakan," pungkas Peter.

Setelah resmi melepas Ndumba Makeche, Bali United hingga saat ini belum mendapatkan striker baru. Sebelumnya sempat berhembus kabar jika Bali United lebih condong merekrut striker asal Amerika Selatan atau Afrika daripada striker asal Eropa.

 

 

 

Video Populer

Foto Populer