Sukses


Siapkan Strategi Menyerang, Persib Tetap Yakin Lolos ke Final

Bola.com, Bandung - Kekalahan Persib Bandung dari Pusamania Borneo FC pada leg pertama babak semifinal Piala Presiden 2017, diakui pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman karena beberapa pemain berada di bawah performa sehingga pasukannya kebobolan dua kali.

"Ada lima sampai enam orang pemain kami yang tampil di bawah performa sehingga memengaruhi kinerja tim secara keseluruhan. Menurunnya perforna saya pikir perjalanan, lawan tiba satu hari lebih awal. Kami kelihatan sekali kelelahan," ujar Djanur setibanya di Bandung, Jumat (3/3/2017).

Djanur optimistis kekalahan pada leg pertama akan terbalas pada leg kedua yang digelar Minggu (5/3/2017) di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung.

"Kami harus optimistis. Kami cukup menang 1-0 di Bandung, tapi sekali lagi bukan hal yang mudah melawan Borneo karena mereka punya pertahanan yang kuat dan kelihatannya mereka pun sudah siapkan itu," ujar Djanur.

Djanur yakin Persib mampu membalas karena pada leg pertama Persib kalah dalam keadaan permainan yang tidak bagus. Djanur pun sudah menyiapkan strategi dan dipastikan Persib akan tampil ofensif seperti biasa, apalagi bermain di kandang sendiri.

"Saya punya kepercayaan diri pada leg kedua karena kami kalah dalam keadaan bermain jelek. Tapi kalau kalah pada saat bermain bagus, lawan berarti bagus. Tapi kalau kalah dengan permainan jelek, kami masih punya harapan," ungkap Djanur.

Untuk menghadapi skuat besutan Ricky Nelson, Djanur akan menurunkan pemain terbaik. Ia pun sudah mengantisipasi permainan bertahan yang kemungkinan diperagakan Pusamania Borneo FC, mengingat mereka hanya butuh hasil imbang untuk lolos ke final.

Video Populer

Foto Populer