Sukses


Mantan Bek Timnas Indonesia Ambil Alih Persik

Bola.com, Kediri - Baru sebulan membentuk tim, Persik Kediri harus kehilangan pelatih kepalanya. Dwi Priyo Utomo terpaksa harus meninggalkan anak asuhnya karena mengemban tugas negara menangani Timnas Indonesia U-16 bersama Fachri Husaini. 

"Dua tugas ini sama-sama berat dan penuh tantangan. Persik pernah membesarkan nama saya. Tapi, saya juga harus mengabdi pada negara sebagai warga Indonesia dengan membantu di timnas," kata DP, panggilan akrab Dwi Priyo Utomo.

Sementara DP jadi asisten pelatih di Timnas Indonesia U-16, kendali tim Persik diambil alih Bejo Sugiantoro yang sejak awal ikut membidani tim Macan Putih mulai proses rekrutmen pemain.

"Agar kesinambungan tim tetap terjaga, Bejo Sugiantoro menggantikan posisi DP. Dia tinggal melanjutkan proses pembentukan tim yang telah berjalan selama sebulan terakhir ini," jelas Hendra Setyawan, media officer Persik.

Mantan bek tengah Persebaya itu pun siap mengemban amanah dari manajemen Persik di Liga 2 nanti. "Ini sebuah proses alami. Ada yang datang dan pergi. Sebagai profesional, saya siap saja melanjutkan tugas ini. Saya butuh dukungan semua pihak untuk memberi prestasi kepada Persik," kata Bejo Sugiantoro.

 

Video Populer

Foto Populer