Sukses


PSM Jalin Kerja Sama dengan Sponsor Apparel Asal Spanyol

Bola.com, Makassar - PSM Makassar resmi menggaet produsen apparel asal Spanyol, Kelme untuk menjadi sponsor jersey mereka di Liga 1 2017. Kepastian itu diungkap kedua belak pihak pada jumpa media di sekretariat PSM, Kamis (9/3/2017) petang.

"Kami sepakat untuk menjalin kerja sama selama semusim," ujar Irsal Ohorella, Direktur Umum PSM.

Menurut Irsal, Kelme akan menyediakan jersey Tim Juku Eja untuk partai kandang dan dan netral. "Mereka juga menyediakan peralatan lainnya seperti sepatu, tas, dan jaket buat tim," kata Irsal.

Irsal menambahkan, kerja sama dengan Kelme lebih menguntungkan dibandingkan produk lain pada musim lalu. "Kali ini kami mendapatkan semua produk Kelme tanpa mengeluarkan biaya apa pun. Beda dengan musim lalu, dimana kami tetap mengeluarkan dana dengan sistem diskon," jelas Irsal.

Sementara itu, Sonny Agus Santoso dari PT Kelme Indonesia mengungkapkan pihaknya memilih PSM karena klub kebanggaan Makassar ini punya tradisi yang baik karena merupakan salah satu tim besar di Indonesia. "PSM pun memiliki fans yang loyal dan militan," kata Sonny.

Sonny mengutarakan, untuk Liga 1 musim ini, Kelme hanya menjalin kerja sama dengan PSM. Sedangkan di Liga 2, mereka menggandeng PSIL Lumajang, Madiun Putera, dan PSIM Yogyakarta.

Sonny yakin produk Kelme bakal diminati oleh fan PSM. Apalagi jersey milik Kelme sulit untuk diduplikasi karena terbuat dari bahan khusus. "Harganya pun relatif lebih terjangkau. Untuk PSM, kami akan menyediakan dua jenis produk yakni otentik dan replika dengan kualitas sama," papar Sonny.

Di lain pihak, Irsal menegaskan pihaknya sudah meminta Kelme untuk memproduksi jersey dengan warna kebesaran PSM yakni merah marun (kandang), hitam (tandang) dan putih (netral).

Terkait dengan launching tim, Irsal mengungkapkan manajemen masih menunggu jadwal resmi Liga I. "Yang pasti kami akan menggelar launching tim sepekan sebelum kick off. Sebelum launching tim, kami juga akan memperkenalkan sponsor pendukung PSM di Liga 1 pada awal bulan depan," ucap Irsal.

 

 

 

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer