Sukses


Deltras FC Pikat Produsen Apparel Lokal

Bola.com, Sidoarjo - Klub Liga Nusantara asal Sidoarjo, Deltras FC, dipastikan menggandeng produk apparel lokal bermerek Allvane Sport. Produk ini akan mereka pakai dalam mengarungi kompetisi kasta terendah PSSI di musim 2017.

Proses penandatanganan kesepakatan antara kedua belah pihak dilakukan pada Kamis (9/3/2017) malam, di Kantor Sekretariat Deltras FC di Sidoarjo. Kerja sama keduanya berdurasi selama satu musim ini.

"Kami tentu sangat mengapresiasi upaya Allvane Sport Apparel untuk menjalin kerja sama dengan kami," ujar Ichwan Rianto, manajer Deltras FC.

Wajar bila Deltras FC menyambut baik kerja sama ini. Sebab, di saat banyak tim Liga Nusantara kesulitan mendapatkan dukungan dari produk apparel, baik lokal maupun luar negeri, tim berjulukan The Lobster itu sudah tidak memikirkan lagi karena semua kebutuhan terkait apparel akan mereka terima dari Allvane.

Ichwan berharap masuknya Allvane menjadi stimulan bagi pihak ketiga lainnya untuk memberikan dukungan dalam bentuk lain kepada tim kesayangan Deltamania ini. Tujuannya, agar sepak bola di Sidoarjo lebih bergairah.

Harapan lain dikemukakan pemilik Allvane Sport Apparel Muhamad Harryanto. "Saya berharap kerja sama ini bisa berjalan baik. Semoga dengan dukungan kami ini, para pemain Deltras bisa lebih nyaman dan percaya diri dalam mengarungi Liga Nusantara nanti," tuturnya.

Harryanto juga berharap Deltras FC bisa lebih berprestasi dengan keberadaan mereka sehingga upaya Deltras FC untuk promosi ke Liga 2 musim depan bisa terwujud.

 

Video Populer

Foto Populer