Sukses


Bek Impor Borneo FC Kembali ke Persiba

Bola.com, Balikpapan - Bek asal Liberia, Dirkir Kohn Glay, memutuskan kembali ke Persiba Balikpapan. Keputusan itu diambil Dirkir setelah ia memperkuat Pusamania Borneo FC di Piala Presiden 2017.

Dirkir tampil cukup apik bersama Pesut Etam di turnamen pramusim tersebut. Duetnya bersama bek asal Jepang, Kunihiro Yamashita membuat lini belakang tim asal Kalimantan Timur sulit dibobol klub lain hingga babak semifinal Piala Presiden 2017.

Kembalinya Dirkir sejalan dengan hasil negosiasi antara manajemen Persiba dengan agen Dirkir. "Ia sudah lama kami ikat (kontrak), ketika kami mengadakan pertemuan antara manajemen, agen Dirkir, dan dia juga. Kami sepakat akan mengontrak Dirkir selama satu musim untuk diproyeksikan di Liga 1 2017," ujar Bambang Suhendro, manajer Persiba.

Kehadiran Dirkir menggenapkan kuota 2+1 pemain asing di skuat Persiba. Ia menyusul Marlon da Silva (Brasil) dan Masahito Noto (Jepang) yang sudah memperkuat Persiba di Piala Presiden 2017.

"Dirkir tampil bagus di Piala Presiden 2017 kemarin, dan ia juga sudah tahu dengan gaya permainan Persiba dan masyarakat Kota Balikpapan," ucap Bambang.

Sementara itu, Dirkir sudah tiba di mes pemain pada hari Selasa (14/3/2017). "Kondisi saya sangat baik. Di sini saya akan bekerja keras dan saya senang kembali ke Persiba," ucapnya.

 

Video Populer

Foto Populer