Sukses


Bhayangkara FC Kebut Persiapan demi Menjuarai Cilacap Cup

Bola.com, Surabaya - Bhayangkara FC terus mematangkan persiapan tim. Bukan hanya sekadar untuk menghadapi kompetisi, tetapi juga demi meraih hasil maksimal di turnamen Cilacap Cup 2017 yang akan digelar pada 24-25 Maret 2017 di Stadion Wijayakusuma, Cilacap, Jawa Tengah.

Tim besutan Simon McMenemy itu mengebut persiapan karena mereka tidak ingin malu saat turun di turnamen yang digagas PSCS Cilacap ini. Maklum, selain tuan rumah, turnamen titu juga diikuti dua tim kuat lainnya, yakni Persija Jakarta dan Madura United.

Terbaru, Bhayangkara FC menggelar uji coba melawan Persida Sidoarjo di Lapangan Mabes Polda Jatim, Sabtu (18/3/2017) sore. Uji coba ini digelar guna melihat perkembangan pemain dalam menerapkan pola main dan taktik yang diterapkan Simon.

Hasilnya, Bhayangkara FC meraih hasil positif dengan mencukur klub Liga 2 itu dengan skor 4-0. Namun, bagi Simon masih ada beberapa kekurangan yang harus diperbaiki, terutama di sektor depan dan tengah. "Secara keseluruhan sudah bagus, tapi tetap ada catatan," kata Simon.

Bhayangkara FC dijadwalkan bertolak ke Cilacap pada 22 Maret 2017. Mereka rencananya akan memboyong 21 pemain.

"Total pemain kami berjumlah 25 pemain. Tiga pemain ikut pemusatan latihan Timnas U-22, satu pemain masih cedera. Jadi tinggal 21 pemain saja dan semuanya akan kami bawa ke Cilacap," ujar Sumardji, asisten manajer Bhayangkara FC.

Sumardji berharap di turnamen Cilacap Cup 2017 yang menggunakan sistem gugur itu, Bhayangkara FC meraih hasil maksimal. Sebab, ia ingin turnamen ini sebagai modal bagus sebelum turun di kompetisi resmi yang bergulir mulai 15 April 2017.

 

Video Populer

Foto Populer