Sukses


Manajemen Persib Masih Rahasiakan Nama Dua Pemain Incaran

Bola.com, Bandung - Manajemen Persib Bandung masih merahasiakan sosok dua pemain tambahan yang akan didatangkan untuk menghadapi kompetisi Liga 1 2017 yang akan berlangsung pada 15 April 2017.

Dua pemain tersebut adalah satu pemain asing dengan posisi striker dan satu lagi yakni pemain lokal. "Tunggu saja tanggal 2 April saat launching tim. Di sana akan terlihat siapa saja pemain baru," kata manajer Persib, Umuh Muchtar, disela-sela resepsi pernikahan Dedi Kusnandar, di Ballroom Dayang Sumbi, Institut Teknologi Nasional, Bandung, Minggu (19/3/2017).

Saat disinggung nama Marcel Sacramento dan Raphael Maitimo, pria yang hobi menggunakan topi koboi ini tetap enggan menjelaskan dua pemain yang akan didatangkan Persib.

"Kalau saya ingin pemain asing yang sudah berpengalaman main di Indonesia, tetapi sampai saat ini belum ada. Sekarang masih dalam tahap negosiasi. Ada yang sudah 80 persen, ada yang masih sebatas incaran. Tunggu saja," ucapnya.

Hal senada diungkapkan pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman. Ia mengaku hingga saat ini pihaknya masih melakukan negoisasi dengan pemain incaran. Pelatih yang biasa disapa Djanur ini juga enggan menyebutkan nama pemain incarannya dengan alasan belum ada kesepakatan.

"Sampai saat ini masih negoisasi, jadi belum saya umumkan. Nanti kalau sudah deal baru saya berani sebutkan nama," kata Djanur.

Setelah menggaet Michael Essien, tim asal Kota Kembang kembali membidik pemain lokal dan asing. Nama dua pemain naturalisasi, Stefano Lilipaly dan Maitimo sempat digadang-gadang akan menjadi kekuatan baru Persib.

Namun, Lilipaly tidak mungkin ke Persib karena sudah terikat kontrak dengan SC Cambuur, sementara Maitimo berpeluang direkrut karena berstatus tanpa klub setelah mundur dari PSM Makassar.

 

 

Video Populer

Foto Populer