Sukses


Putri Cantik Luis Milla Ungkap Kerinduan pada Sang Ayah

Bola.com, Jakarta - Pelatih Timnas Indonesia senior dan U-22, Luis Milla, memang membawa istrinya hijrah ke Jakarta setelah menerima pinangan PSSI untuk menangani Tim Garuda. Namun, Luis Milla meninggalkan putrinya, Paulita Milla, di Spanyol. Saat ini, putri cantiknya itu tampak sedang merindukan sang ayah dan mengungkapkan rasa sayangnya melalui media sosial.

Sudah tiga kali istri Luis Milla, Maria Luisa, terlihat menemani sang suami yang tengah bekerja melatih Timnas Indonesia U-22 di lapangan Sekolah Pelita Harapan, Karawaci, Tangerang. Wanita yang mengaku menyukai nasi putih di Indonesia itu juga sempat mengungkapkan bila buah hati mereka akan menyusulnya ketika libur musim panas tiba.

Paula mengunggah foto dirinya bersama Luis Milla di akun Instagram miliknya. Putri cantik Luis Milla yang memiliki akun Instagram, @paulitamilla3, itu mengungkapkan kerinduannya dengan menuliskan caption yang cukup panjang dalam Bahasa Spanyol.

"Senang memiliki ayah terbaik di dunia, yang memberikan segalanya untuk keluarga, yang tidak meninggalkan satu hari pun untuk memberikan cinta dan kasih sayang, dan orang yang terbaik yang pernah ada. Engkau tidak tahu saya sangat merindukanmu, tapi kita akan segera bersama-sama lagi dan akan menikmati waktu bersama. Saya sangat menyayangimu hingga tak terhingga," begitu tulis Paula Milla.

Paula Milla saat ini masih berada di Madrid, Spanyol. Seperti diungkapkan sang ibu, Paula akan segera menyusul orangtuanya ke Indonesia ketika libur musim panas tiba di Spanyol.

Hal ini bisa berarti kita bakal melihat langsung putri pelatih Timnas Indonesia U-22 itu di Indonesia pada pertengahan tahun nanti. Tentu saja dengan catatan bila Luis Milla memperkenalkan putrinya itu ke kalangan media atau setidaknya membawanya serta ke sesi latihan timnas untuk mendampinginya seperti yang dilakukan sang istri.

 

Video Populer

Foto Populer