Sukses


Evan Dimas Siap Tampil dan Waspadai Militansi Myanmar

Bola.com, Bogor - Gelandang Timnas Indonesia, Evan Dimas Darmono, siap tampil dalam laga uji coba internasional kontra Myanmar di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Selasa (21/3/2017). Namun, Evan Dimas juga mewaspadai gaya permainan Myanmar yang disebutnya militan.

Evan Dimas Darmono sudah pulih dari cedera pergelangan kaki kiri yang dialami saat seleksi tahap ketiga Timnas Indonesia U-22. Pemain muda yang namanya melesat sejak di Timnas Indonesia U-19 itu siap 100 persen jika Luis Milla mempercayainya untuk bermain.

"Pertandingan ini ditunggu masyarakat Indonesia. Saya dan teman-teman akan memperlihatkan sepak bola yang bagus dan menerapkan instruksi Luis Milla dalam laga itu dan berusaha meraih kemenangan," ujar Evan Dimas dalam keterangan pers jelang pertandingan di Sentul, Bogor, Senin (20/3/2017).

"Kondisi saya saat ini sudah lebih baik. Jika coach Luis Milla menurunkan saya dalam pertandingan ini, saya siap 100 persen menghadapi Myanmar," lanjut mantan kapten Timnas Indonesia U-19 itu.

Evan Dimas cukup mengetahui keunggulan yang dimiliki Myanmar lantaran memiliki pengalaman menghadapi tim berjulukan The White Angels itu di sejumlah pertandingan internasional kategori usia. Ia pun mewaspadai militansi yang terkenal dimiliki pemain Myanmar.

"Ya, saya cukup punya pengalaman bertemu Myanmar. Secara pribadi saya katakan mereka adalah tim yang bagus. Keunggulan mereka terletak dalam permainan yang mengandalkan kecepatan dan tidak mau kalah. Para pemainnya militan dan selalu tampil ngotot," ujar Evan Dimas.

Laga uji coba kontra Myanmar adalah laga uji coba perdana yang dijalani Timnas Indonesia di bawah asuhan Luis Milla. Kick-off laga uji coba yang digelar di Stadion Pakansari, Cibinong, itu akan dilakukan Selasa (21/3/2017) jam 16.00 WIB.

 

Video Populer

Foto Populer