Sukses


Jad Noureddine Gabung Latihan Arema Pekan Depan

Bola.com, Malang - Wajah baru bakal muncul dalam sesi latihan Arema FC pada pekan depan, Senin (3/4/2017). Satu pemain asing baru asal Lebanon akan gabung bersama Ahmad Alfarizi dkk. Meski Arema masih menyembunyikan identitas pemain itu, disinyalir dia adalah Jad Noureddine.

"Setelah membela timnas (Lebanon), dia harusnya terbang ke Indonesia pada Rabu (29/3/2017). Tapi, tidak dapat tiket. Jadi baru berangkat tadi malam dan nanti baru sampai. Dia sudah meminta izin untuk libur sehari dulu sebelum latihan," kata General Manager Arema, Ruddy Widodo.

Sebenarnya Jad Noureddine bisa bergabung dalam latihan Arema pada Sabtu (1/4/2017). Tetapi, dia sudah meminta izin istirahat. Baru Senin depan tim Singo Edan berlatih kembali dan Jad akan ikut bergabung.

Maklum, dia baru saja fokus menghadapi kualifikasi Piala Asia melawan timnas Hong Kong. Dalam pertandingan yang dilangsungkan Rabu (29/3/2017), Lebanon menang 2-0. Namun, Jad hanya duduk di bangku cadangan karena masih banyak seniornya yang mendominasi starting eleven.

Pelatih Arema FC, Aji Santoso, juga cukup senang jika pemain asing Asia ini segera tiba karena komposisi pemainnya semakin lengkap. "Dia bisa jadi gelandang bertahan dan bek. Jadi kebutuhan tim untuk sektor pertahanan mulai terpenuhi," kata Aji.

Jad bisa mengisi posisi Bagas Adi Nugroho atau Hanif Sjahbandi jika kedua pemain itu masuk dalam pemusatan latihan jangka panjang timnas U-22. Arema agak lega karena pertandingan pertama yang dihadapi adalah tim tangguh Persib Bandung. Diprediksi Jad sudah tampil dalam laga itu dan tidak akan kesulitan beradaptasi dengan karakter Arema.

Jad sudah bermain untuk Pusamania Borneo FC dalam Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 presented by IM3 Ooredoo. Paling tidak dia punya modal pernah merasakan sepak bola Indonesia dan pernah menghadapi Arema.

"Kami sudah mengamati kualitas pemain ini. Dulunya dia juga kapten timnas U-23 di negaranya. Sekarang juga masih muda, 25 tahun, jadi fisiknya juga bagus," imbuh Ruddy.

 

 

Video Populer

Foto Populer