Sukses


Madura United Antusias Main di Depan Suporter PSS

Bola.com, Magelang - Madura United akan bersua PSS Sleman dalam uji coba di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Sabtu (1/4/2017) malam. Bagi klub berjulukan Laskar Sape Kerrab itu, duel melawan PSS jadi salah satu laga dalam agenda padat yang mereka susun, mengingat sehari sebelumnya menjalani duel di ajang Magelang Cup di Stadion Moch Soebroto, Magelang.

Pelatih Madura United, Gomes de Oliveira, menyebut banyaknya agenda uji coba guna mematangkan komposisi pemain selama ini.

"Memang kondisi pemain pasti tidak 100 persen. Namun, semua siap bermain dan tinggal melihat kondisi terakhir mereka sebelum pertandingan," kata Gomes.

Selain komposisi pemain, Gomes juga tidak sabar berlaga di Stadion Maguwoharjo. Hal tersebut tidak lepas dari atmosfer luar biasa yang selama ini ditunjukkan puluhan ribu suporter tuan rumah yang memadati stadion.

Menurut pelatih asal Brasil itu, banyaknya suporter baik Slemania di tribune utara, maupun Brigata Curva Sud (SUD) yang penuh sesak di sisi selatan dan timur, membuat dirinya antusias.

"Hal Itu akan jadi pertandingan menarik karena stadion penuh dengan suporter fanatik PSS. Baik untuk kami melatih konsentrasi sepanjang laga dan kami harus tampil fokus serta lebih fresh," ujar mantan pelatih Persiram Raja Ampat tersebut.

Madura United menyapu bersih dua kemenangan di babak penyisihan Magelang Cup mengalahkan PSMP Mojokerto Putra dan Persipur Purwodadi. Madura United akan memainkan laga terakhir penyisihan melawan tuan rumah, PPSM Sakti, Magelang, Senin (3/4/2017). Laga perebutan tempat ketiga dan final berlangsung pada 5 April 2017.

Sebelum ke Magelang, Madura United lebih dulu menjuarai Cilacap Cup 2017. Mereka mengalahkan Bhayangkara FC 2-0 di partai puncak yang berlangsung di Stadion Wijayakusuma, Cilacap, 25 Maret 2017.

 

Video Populer

Foto Populer