Sukses


Djanur Tak Menyangka Persib Susah Payah Kalahkan Yahukimo FC

Bola.com, Bandung - Persib Bandung hanya menang tipis 1-0 atas Yahukimo FC, Papua (tim Liga 2) dalam laga uji coba di lapangan Lodaya, Bandung, Sabtu (1/4/2017). Gol tunggal Maung Bandung dilesakkan Wildansyah pada menit 78 yang menggantikan Ahmad Jupriyanto.

Dalam uji coba tersebut, dua bintang terbaru Persib, Michael Essien dan Carlton Cole absen karena ada urusan yang harus diselesaikan.

Meski hanya menang tipis, pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman mengakui cara bermain anak asuhnya sudah mulai padu. Hanya saja masalah penyelesaian lanjut Djanur tetap menjadi perhatiannya.

"Ya, problem kami masih dipenyelesaian akhir dalam mencetak gol tapi kalau cara bermain sudah ada kemajuan dan mulai padu," ujar Djanur usai pertandingan.

Selain itu kata Djanur, tim Yahukimo tampil mengejutkan sehingga Persib sulit menembus pertahanan tim asal Papua tersebut. "Ya, kebetulan lawan uji coba kami bagus, tidak menyangka juga. Mereka disiplin, mau menekan, itu yang menyulitkan kami dan uji coba kali ini bagus," jelas Djanur.

Soal penampilan pemain muda, pelatih berusia 59 tahun ini mengaku, para pemain muda mulai tampil bagus, terutama Agung Mulyadi.

"Saya akan berikan kesempatan Agung terus supaya lebih matang dan dia satu pemain muda yang kami rekrut. Yang lainnnya belum, baru Agung. Jadi kami butuh satu lagi pemain muda. Kemungkinan Puja Abdillah tapi akan dilihat lagi," ungkap Djanur.

Djanur menambahkan, pada uji coba kali ini lawan yang dihadapi Persib tampil seperti tim yang berlaga pada Liga 1. "Uji coba sekarang benar-benar menguji tekanan. Vlado dan dan Jupe pun dalam menjaga bola terus ditekan oleh lawan. Dari uji coba ini saya akan terus perbaiki untuk persiapan uji coba selanjutnya 5 April melawan Barito," kata Djanur.

Video Populer

Foto Populer