Sukses


Carlton Cole Terkesima dengan Antusiasme Bobotoh Persib

Bola.com, Bandung - Striker anyar Persib Bandung, Carlton Cole, terkesima dengan antusiasme dan dukungan bobotoh terhadap tim kesayangan mereka. Lantaran baru bergabung dengan tim Maung Bandung pada akhir Maret lalu, Cole tentu belum akrab dengan keberadaan para suporter Persib yang selama ini dikenal loyal dan kreatif dalam memberi dukungan itu.

"Terus terang saya tidak menyangka mendapat sambutan meraih dari suporter Persib," ujar Cole kepada Bola.com via telepon, Senin (3/4/2017) pagi.

Cole merujuk pengalamannya mengikuti latihan perdananya bersama Persib yang dihadiri sekitar 6.000 bobotoh. Bagi mantan striker timnas Inggris dan West Ham itu, jumlah penonton itu merupakan yang terbesar sepanjang karirenya dalam sesi latih pada sebuah klub.

Kekaguman Cole kian bertambah setelah mengikuti launching tim Persib di Stadion Siliwangi, Bandung, Minggu (2/4/2017). "Dukungan bobotoh Persib sangat luar biasa. Saya jadi tidak sabar tampil bersama Persib pada laga resmi," papar Cole.

Cole pun berjanji tampil dengan kemampuan terbaiknya di setiap partai bersama Persib. "Soal gol itu urusan nanti. Yang penting Persib menang dan bobotoh merayakan kemenangan di stadion," kata Cole.

Di Persib, Cole akan berduet dengan Sergio van Dijk di lini. Opsi lain, eks striker Chelsea ini akan bermain sebagai striker tunggal seperti yang dilakoninya ketika membela The Blues.

 

Video Populer

Foto Populer