Sukses


Bangka Belitung Dominasi Daftar 24 Pemain Timnas Putri U-15

Bola.com, Jakarta - Timnas putri Indonesia U-15 telah mengumumkan 24 daftar nama pemain yang mengikuti pemusatan latihan di Lubuk Linggau, Sumatera Selatan sejak 29 Maret. Para pemain ini disiapkan untuk tampil di Piala AFF U-16 di Laos, 8-20 Mei 2017.

Dari 24 pemain yang dipanggil, Bangka Belitung mendominasi dengan menyumbangkan enam pemain yaitu Syafira Azzahra Ramadhani, Tira Septiani, Fitria Romadhona, Nur Fadillah Fitrah Ramadhani, Safira Ika Putri Kartini, dan Sheva Imut Furycha.

Sementara Jawa Barat menjadi provinsi yang menyumbangkan pemain terbanyak kedua dengan lima pemain mereka yang masuk pemusatan latihan, disusul Banten dan Jawa Timur yang sama-sama menyumbangkan tiga pemain.

Timnas Putri Indonesia U-15 yang akan tampil untuk pertama kalinya di Piala AFF U-16 berada satu grup dengan Singapura, Filipina, Kamboja, dan Timor Leste di Grup B. Sedangkan Grup A dihuni Malaysia, Myanmar, Laos, Vietnam, dan Thailand.

Di sisi lain, pelatih Timnas Putri Indonesia U-15, Rully Nere, memastikan bahwa timnya hanya ingin sekadar berpartisipasi tanpa memasang target muluk-muluk. "Target kami memberikan kesempatan bertanding dan memberikan pengalaman," ia menuturkan.

Timnas Putri Indonesia U-15 hanya akan membawa 20 dari 24 pemain yang saat ini mengikuti pemusatan latihan. "Kami akan berangkat pada 4 Mei 2017," ucap Rully.

Kiper

Erlin Oktavia (Banten), Rabiah Nurkhodijah (DKI Jakarta) 

Belakang

Syafira Azzahra Ramadhani (Bangka Belitung), Tira Septiani (Bangka Belitung), Ria Yogi Oktaviana (Jawa Tengah), Sasi Kirana (Banten), Leli Sukmawati (Jawa Barat), Rachmayanti Indah Maruf (Jawa Timur), Fitria Romadhona (Bangka Belitung), Dhea Yolanda Azaliea (Jawa Barat), Ceysa Salsabila Dian (Jawa Timur), Diah Ayu Puspitaningrum (Jawa Barat)

Tengah

Nur Fadillah Fitrah Ramadhani (Bangka Belitung), Amelia Hisage (Papua), Hanipa Halimatusyadiah (Jawa Barat), Zahra Naqiyah Primadi (Jawa Barat), Safira Ika Putri Kartini (Bangka Belitung), Jasmine Sefia Waynie Cahyono (Jawa Timur), Anisa Febiana (DIY), Sheva Imut Furycha (Bangka Belitung), Nafizhah Nuraini (DIY), Vinny Silfianus (Banten), Epince Tabuni (Papua)

Depan
Carla Bio Pattinasarany (DKI Jakarta)

 

 

 

Video Populer

Foto Populer