Sukses


Jadi Pemain Persib, Maitimo Kagum dengan Essien dan Cole

Bola.com, Bandung - Pemain anyar Persib Bandung, Raphael Maitimo terkesima dengan dukungan ribuan bobotoh yang memadati Stadion Siliwangi, Bandung saat launching tim Persib, Minggu (2/4/2017) malam. Antusiasme yang besar dari bobotoh membuat Maitimo bertekad memberikan yang terbaik di kompetisi Liga 1 2017 yang mulai bergulir pada 14 April 2017.

"Launchingnya luar biasa, saya baru pertama kali bertemu bobotoh. Saya sangat menikmati dan mudah-mudahan saya bisa mewujudkan target juara dan kami beruntung tanpa ada yang cedera," ujar Maitimo.

Eks pemain Arema Cronus itu mengaku senang bisa menjadi bagian dari Tim Maung Bandung. Apalagi, Persib berhasil mendatangkan pemain dunia seperti Michael Essien dan Carlton Cole.

"Saya sangat senang bisa bermain bersama dua pemain kelas dunia. Saya ngefans sama mereka. Saya dulu suka nonton mereka dan sekarang saya satu tim. Ini luar biasa. Saya harus kerja keras dengan mereka bersama pemain lainnya," ujar Maitimo.

Pemain bernomor punggung 10 ini pun mengaku sudah banyak tahu tentang Persib secara detail dari rekannya, Sergio van Dijk. Menurut pemain naturalisasi ini, Persib merupakan tim yang sehat secara finansial.

"Semoga saya dan tim ini bisa sukses dan saya harus optimistis bisa membawa Persib juara," ucapnya.

 

 

 

Video Populer

Foto Populer