Sukses


Yabes Tanuri: Tekanan Ada di Persib, Bukan di Bali United

Bola.com, Gianyar - CEO Bali United, Yabes Tanuri, turut berkomentar terkait laga uji coba Bali United kontra Persib Bandung di Stadion GBLA, Bandung, Sabtu (8/4/2017). Secara umum Yabes mengatakan timnya sudah siap meladeni Maung Bandung.

Yabes menilai Bali United tidak dalam tekanan meski harus melawan dengan tim bertabur bintang tersebut. "Tekanan harusnya ada di mereka (Persib), bukan di Bali United," kata Yabes, Kamis (6/4/2017).

Yabes memprediksi jika Persib akan tambil lebih hati-hati pada laga nanti. Dia beralasan jika banyaknya pemain bintang di Persib malah membuat tim tersebut akan diinstruksikan bermain lebih aman mengingat laga nanti hanya bertajuk uji coba.

"Tim kami belakangan sering dianggap bermain keras. Pemain-pemain bintang di Persib pasti akan tampil lebih hati-hati agar tidak cedera. Apalagi liga sudah hampir bergulir," jelasnya.

Di sisi lain, Yabes memastikan bila dua pemain bintang Persib, yakni Michael Essien dan Carlton Cole, dimainkan pada partai uji coba nanti. Yabes menyebut jika dirinya sudah mendapat kabar perihal kepastian dimainkannya Essien dan Cole. Hal tersebut turut diperkuat dengan dipindahnya venue pertadingan dari Stadion Siliwangi ke Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA).

"Iya, kabar yang saya terima mengatakan demikian. Makanya panitia langsung memindahkan pertandingan ke GBLA," ujarnya.

Rombongan Bali United dijadwalkan akan terbang ke Bandung pada Jumat (7/4/2017) pagi. Bali United rencanana akan membawa 20 pemain terbaiknya ke Bandung.

 

Video Populer

Foto Populer