Sukses


Djanur Lega Persib Bisa Mainkan Duo Pemain Muda di Awal Liga 1

Bola.com, Bandung - Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman, sedikit lega setelah mendapat informasi bila agenda pemusatan latihan Timnas Indonesia U-22 ke Spanyol ditunda. Pasalnya, dengan itu, Persib bisa menurunkan dua pemain muda andalannya, Febri Hariyadi dan Gian Zola Nasrulloh, pada laga perdana Liga 1 2017 melawan Arema FC, 15 April 2017, di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Bandung.

"Alhamdulillah, itu berita bagus buat saya karena dengan begitu saya bisa menggunakan jasa​ Febri dan Zola," ujar Djanur, sapaan sang pelatih, di lapangan Arcamanik, Bandung, Kamis (6/4/2017).

Tidak hanya itu, dalam laga uji coba kontra Bali United, Sabtu (8/4/2017), lanjut Djanur, kemungkinan besar Febri dan Zola akan diturunkan. Laga ini digunakan Persib sebagai persiapan melawan Arema sekaligus mematangkan kerja sama tim.

"Saya ingin melihat penampilan pemain, apakah sudah siap untuk membuka kompetisi nanti atau masih banyak yang kurang," jelas Djanur.

Djanur mengungkapkan tidak ada persiapan khusus untuk menghadapi Bali United karena persiapan dijalani secara umum sebagai bekal menuju laga perdana Liga 1 2017. Yang pasti, uji coba melawan Bali United menjadi partai uji coba terakhir jelang menghadapi Arema FC.

"Saya ingin melihat pertandingan itu untuk mengetahui apakah para pemain sudah siap atau belum. Jadi saya harap penampilan kami sudah membaik dan betul-betul siap. Itu yang akan kami lihat," ungkap Djanur.

Djanur tidak terlalu khawatir bila Arema mengintip dan mempelajari kekuatan Persib melalui partai uji coba melawan Bali United nanti. "Kalau soal itu, biasa. Kami melihat uji coba yang mereka jalani, begitu juga sebaliknya. Itu sudah biasa. Saya juga berharap tensi uji coba nanti atmosfer seperti pertandingan sebenarnya agar tujuan uji coba kami dapat (mengena)," ungkap Djanur.

 

Video Populer

Foto Populer