Sukses


3 Pemain Timnas U-22 Kembali, Arema Makin Pede Hadapi Persib

Bola.com, Malang - Arema FC mendapatkan berkah dengan mundurnya jadwal pemusatan latihan Timnas Indonesia U-22 di Spanyol. Tim Singo Edan bisa diperkuat Hanif Sjahbandi, Bagas Adi Nugroho, dan Nasir pada laga pembuka Liga 1 2017 pada 15 April 2017.

”Mereka sudah konfirmasi segera kembali dan ikut persiapan untuk laga pertama Liga 1 melawan Persib Bandung,” kata pelatih Arema Aji Santoso.

Ketiga pemain muda itu membuat Arema lebih percaya diri menghadapi tim bertabur bintang, Persib di Bandung. Sebab, Aji punya lebih banyak pilihan pemain untuk memenuhi regulasi pemain U-22.

”Tentu kami akan lebih siap dengan komposisi tim lengkap karena tidak ada lawan mudah di kompetisi. Apalagi kami melawan Persib,” kata mantan pelatih Timnas Indonesia U-23 ini.

Di sisi lain, tiga pemain muda Arema merasa senang bisa tampil di laga pembukaan Liga 1. Sebab mereka bisa menjajal pemain kelas dunia yang dimiliki Persib, seperti Michael Essien dan Carlton Cole.

Beberapa waktu lalu, pemain muda Arema mengaku penasaran dengan kekuatan Persib setelah mengumpulkan sejumlah pemain bintang. ”Tentu senang kami tidak melewatkan pertandingan pertama Liga 1,” kata Bagas.

Kekuatan Persib juga lebih lengkap dengan kembalinya dua pemain Timnas Indonesia U-22, Gian Zola dan Febri Hariyadi. Khusus untuk Febri, dia merupakan pemain andalan Persib di sektor sayap dan kecepatannya bisa membuat lini belakang Arema dalam bahaya.

 

Video Populer

Foto Populer