Sukses


Febri Hariyadi Mengaku Kangen Persib

Bola.com, Jakarta - Pemain sayap Timnas Indonesia U-22, Febri Hariyadi, mengaku rindu bermain untuk Persib Bandung. Pemain muda berusia 21 tahun itu segera melepas rasa rindu setelah Timnas Indonesia U-22 batal berangkat ke Spanyol pada 15 April 2017.

Febri Hariyadi merupakan salah satu pemain yang terus mendapatkan panggilan Luis Milla untuk mengikuti pemusatan latihan bersama Timnas Indonesia U-22. Sejak berakhirnya Piala Presiden 2017, Febri Hariyadi fokus dengan pemusatan latihan bersama Timnas Indonesia U-22 dan baru kembali ke Persib setelah dikabarkan pemusatan latihan ke Spanyol ditunda hingga akhir Juni 2017.

Cukup lama tidak berlatih bersama Persib Bandung tidak membuat Febri lantas merasa canggung. Pemain sayap yang memiliki dribel dan kecepatan luar biasa itu justru mengaku sudah sangat merindukan kebersamaan yang ada di skuat Maung Bandung.

"Tidak masalah harus pulang dulu ke Persib, tidak merasa ada yang aneh karena saya memang berangkat dari klub itu. Jujur saya justru merasa rindu karena sudah lama tidak bermain dengan Persib," ujar Febri Hariyadi saat ditemui di Jakarta.

Setelah cukup lama tidak berlatih bersama Persib, yang kini memiliki dua pemain kelas dunia dalam skuatnya, yaitu Michael Essien dan Carlton Cole, Febri Hariyadi mengaku tidak merasa terbebani. Febri justru merasa wajib memberikan yang terbaik bagi Persib.

"Saya tidak merasa ada beban apapun dengan kehadiran mereka. Justru kalau sampai terbebani, yang ada saya malah akan jatuh. Sebagai pemain tentu saya harus terus memberikan yang terbaik bagi tim ini dan juga bisa memberikan pengaruh yang besar kepada tim," lanjutnya. 

Febri segera kembali bergabung dengan Persib Bandung untuk memulai persiapannya berlaga di Liga 1 2017. Kemungkinan Febri sudah bisa bermain dalam laga uji coba kontra Bali United di Gelora Bandung Lautan Api, Sabtu (8/4/2017).

Namun, tentu itu akan menjadi keputusan Djadjang Nurdjaman sebagai pelatih untuk melihat kondisi Febri setelah kembali dari pemusatan latihan bersama Timnas Indonesia U-22. Yang pasti, Djadjang merasa cukup lega kembali memiliki Febri dan Gian Zola untuk memulai Liga 1 2017.

Febri masih memiliki waktu kurang lebih satu pekan untuk bisa mempersiapkan dirinya bermain di laga pembuka Liga 1 2017. Persib Bandung akan menjamu Arema FC di Gelora Bandung Lautan Api dalam laga pembuka kompetisi kasta tertinggi sepak bola Indonesia itu.

 

Video Populer

Foto Populer