Sukses


Djanur: Uji Coba Persib Vs Bali United Bakal Seru

Bola.com, Bandung - Uji coba Persib Bandung versus Bali United di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Jalan Gedebage, Bandung, Sabtu (8/4/2017) sore dipastikan akan menjadi duel seru. Pasalnya, kedua tim kemungkinan akan menurunkan tim bayangan guna persiapan Liga 1 yang rencananya mulai digulirkan 15 April 2017.

Bagi Persib, uji coba nanti merupakan yang keempat kalinya sekaligus uji coba terakhir untuk persiapan Liga 1 di partai pembukaan melawan Arema FC.

"Besok adalah uji coba terakhir, artinya kami akan menurunkan skuat bayangan dari sisi apapun, walaup kami mengincar kemenangan karena buat bobotoh sebuah keharusan menang di kandang," ujar Djadjang Nurdjaman, pelatih Persib, di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Bandung, Jumat (7/4/2017).

Pelatih yang biasa disapa Djanur itu menegaskan tujuan uji coba nanti adalah untuk melihat sejauh mana persiapan anak asuhnya selama ini.

"Bali pasti melakukan persiapan sebaik mungkin dan saya prediksi pertandingan nanti bakal seru dan menarik karena kedua tim akan menurunkan skuat bayangan," jelasnya.

Lini tengah, lanjut Djanur, diprediksi akan menjadi pertemuan yang paling seru karena kedua tim sama-sama punya materi yang mumpuni. Di Bali ada Fadil Sausu, I Gede Sukadana, dan Marcos Flores. "Kami pun banyak pemain tengah yang berkualitas dan kemungkinan semuanya akan saya coba," kata Djanur.

Disinggung soal Febri Hariyadi dan Gian Zola Nasrulloh, pelatih berusia 59 tahun itu menegaskan akan menurunkan keduanya karena ingin melihat kesiapan dua pemain muda tersebut jelang Liga 1.

Partai uji coba Persib vs Bali United ini akan ditayangkan secara langsung di Indosiar mulai jam 16.45 dan juga lewat live streaming di Vidio.com dan Bola.com.

 

 

Video Populer

Foto Populer