Sukses


Istri Pemain dan Pelatih Arema Kompak dalam Aksi Sosial

Bola.com, Malang - Kekompakan pemain Arema FC di dalam dan luar lapangan sepertinya menular kepada keluarga mereka. Saat tim melakoni uji coba di Medan, istri pemain dan pelatih Arema FC menggelar aksi sosial.

Mereka adalah Rini Aji Santoso, Eva Gonzales, Azizah Hermansyah, dan Dewi Tumuta, yang berstatus istri pelatih Aji Santoso, Cristian Gonzales, Kurnia Meiga, dan Ahmad Alfarizi.

Keempat wanita cantik itu menggalang dana untuk memberi santunan kepada anak yatim sekaligus syukuran tim yang rencananya dilakukan di kantor manajemen Arema pada Senin (10/4/2017). Kabarnya, acara tersebut merupakan rangkaian launching tim Arema jelang Liga 1 bergulir.

"Kami ingin melakukan aksi sosial. Kebetulan kami juga menggalang dana dari Aremanita dan Aremania sejak Sabtu (8/4/2017)," kata Eva Gonzales.

Rencananya, penggalangan dana dilakukan selama dua hari. Kebetulan para istri pemain Arema itu dikenal dekat dengan Aremania. Aksi sosial ini juga sejalan dengan program manajemen Arema yang mengganti acara launching bertema uji coba di lapangan dengan syukuran.

"Intinya kami ingin berbagi. Akan lebih barokah untuk Arema dan semuanya menjelang kompetisi dimulai," lanjut wanita berdarah Batak ini.

Sebelumnya, manajemen Arema berencana menggelar launching dengan uji coba melawan Madura United pada Sabtu (8/4/2017). Tetapi, agenda itu batal karena Arema harus memenuhi undangan uji coba ke kandang PSMS Medan Minggu (9/4/2017).

Manajemen Arema pun belum memiliki agenda puncak perkenalan tim karena waktu mereka di Malang cukup terbatas. Sepulang dari uji coba di Medan, Arema hanya punya waktu empat hari di Malang.

Setelah itu Cristian Gonzales dkk. harus terbang ke Bandung untuk laga perdana melawan Persib Bandung (15/4/2017) di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Bandung.

 

Video Populer

Foto Populer