Sukses


Djanur Sebut Performa Michael Essien - Carlton Cole Menjanjikan

Bola.com, Bandung - Persib Bandung dipermalukan tamunya Bali United 1-2 dalam laga uji coba di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Jalan Gedebage, Bandung, Sabtu (8/4/2017). Dua gol Bali United masing-masing diciptakan Irfan Bachdim dan Yabes Roni Malaifani. Sedangkan gol balasan Persib dilesakkan, Raphael Maitimo.

Seusai laga, pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman mengungkapkan tidak mempermasalahkan kekalahan yang dialami anak asuhnya walau ia mengincar kemenangan di laga ini karena bermain di kandang sendiri. "Hasil tidak terlalu penting dalam uji coba ini meskipun kami mengincar kemenangan," ujar Djanur usai pertandingan.

Namun, yang pasti dari uji coba kata Djanur banyak pelajaran yang didapat untuk persiapan laga perdana lawan Arema FC, 15 April nanti pada kompetisi Liga 1. "Kami akan evaluasi, walaupun dari sisi permainan sudah ada kemajuan dan perkembangan, tetapi masih banyak kelemahan di beberapa lini dan harus diperbaiki," kata Djanur.

Mengenai permainan Michael Essien dan Carlton Cole, pelatih berusia 59 tahun ini mengaku cukup senang karena dari visi bermain keduanya cukup positif meski tidak main 90 menit.

"Essien main 45 menit, sedang Cole bermain 20 menit, namun untuk pertandingan perdana cukup menjanjikan. Mereka sudah memberikan kontribusi," ujar Djanur.

Diakui Djanur masalah transisi akan menjadi pekerjaan rumah baginya untuk persiapan Persib menghadapi laga perdana Liga 1 nanti. "Saya akan ingatkan terus bahwa semua tim yang datang ke Bandung pasti akan memakai strategi counter attack," ia menuturkan.

Video Populer

Foto Populer