Sukses


PSS Pastikan Launching Tim Berlangsung Elegan dan Meriah

Bola.com, Sleman - PSS Sleman akan menggelar launching tim di halaman Jogja City Mall (JCM), Sabtu (15/4/2017). Tak sekadar launching, manajemen memastikan acara tersebut akan berlangsung elegan dan meriah. Hal tersebut diungkapkan manajer PSS, Arif Juliwibowo.

"Sama seperti launching tim sebelumnya. Konsepnya sederhana, namun bakal meriah dan elegan," kata Arif kepada Bola.com, Kamis (13/4/2017).

Meski tidak jauh beda dengan sebelumnya, sang manajer memberikan bocoran jika ada hal menarik saat pengenalan jersey. Nantinya, akan ada pemaparan secara visual terkait dasar dan elemen di balik terciptanya kostum terbaru PSS. Kabarnya, desain jersey itu mengambil inspirasi dari Gunung Merapi serta kebun salak.

Kabupaten Sleman memang berada di kaki Gunung Merapi serta penghasil salak pondoh yang tersebar di wilayah Kota Sembada. Keduanya juga jadi icon Sleman.

Seluruh pemain perangkat dan manajemen akan diperkenalkan di hadapan ribuan suporter. "Pada launching nanti menampilkan band kompilasi dari kami. Acara dibuka untuk umum sehingga akan menghitamkan JCM," ujar Arif.

Liga 2 atau kompetisi kasta kedua sepak bola Indonesia bergulir mulai 19 April 2017. Pembukaan digelar di Sleman bersamaan dengan HUT PSSI ke-88. Partai pembuka Liga 2 antara PSS Sleman versus PSCS Cilacap.

Juara Liga 2 akan mendapatkan hadiah Rp 1 miliar, peringkat kedua Rp 750 juta, dan peringkat ketiga Rp 400 juta. Setiap klub mendapat subsidi Rp 500 juta dan bagi klub yang lolos ke 16 besar mendapat tambahan subsidi Rpp 400 juta. Pemain terbaik dan pencetak gol terbanyak akan mendapat masing-masing Rp 100 juta.

Selain dengan PSCS, PSS juga bertarung melawan PSGC Ciamis, Persibas Banyumas, Persibangga Purbalingga, Persip Pekalongan, Persijap Jepara, dan Persibat Batang di penyisihan Grup C.

 

Video Populer

Foto Populer