Sukses


Demi Calon Bayi, Eks Striker Persik Pilih Klub Dekat Rumah

Bola.com, Kediri - Pada tahun ini, Wimba Sutan Fenosa dan Herlina Wahyu Wijayanti sedang merancang masa depan. Mantan penyerang Persik Kediri ini tengah menunggu kelahiran sang buah hati.

"Jika Allah SWT meridai, ini akan jadi anak pertama kami. Kami berdua telah menunggu selama empat tahun untuk buah hati ini," ungkap Wimba Sutan.

Karena alasan psikologis agar sang istri tenang selama mengandung, Wimba Sutan pun lebih memilih bergabung dengan Deltras Sidoarjo yang tak terlalu jauh dari Kediri.

"Saya banyak tawaran dari klub di Jatim dan Jateng. Karena pertimbangan ketenangan istri dan jabang bayi, saya pilih klub terdekat. Sehingga sewaktu-waktu bisa pulang ke rumah," kata Wimba Sutan.

Menurut Wimba, sebenarnya sang istri pernah beberapa kali hamil. Namun dia mengalami keguguran. "Sebagai kepala keluarga, saya harus tetap bekerja. Tapi program memiliki anak lebih utama. Sekarang usia kandungan masuk empat bulan," ujarnya.

Sebenarnya Wimba Sutan masuk daftar pemain senior untuk tim Persik di Liga 2. Namun dia sudah terlanjur berjanji dengan manajemen Deltras.

"Jika main di Persik, sebenarnya saya dan istri lebih tenang. Namun saya harus menepati janji dengan Deltras. Semoga rencana kami dikabulkan Allah SWT," ucapnya.

Video Populer

Foto Populer