Sukses


Laga Kontra Perseru Ditunda, Bhayangkara Siapkan Satu Uji Coba

Bola.com, Jakarta - Bhayangkara FC berencana melakukan satu laga uji coba untuk persiapan menghadapi Liga 1 2017, Sabtu 15 April 2017. Uji coba ini disiapkan karena laga melawan Perseru Serui pada Kamis (20/4/2017), ditunda karena masa tenang Pemilihan Kepala Daerah.

Asisten pelatih Bhayangkara, Ibnu Grahan menyebutkan ada beberapa calon lawan yang sudah disiapkan. “Nanti akan kami putuskan akan melawan siapa karena kami juga masih menunggu kedatangan coach Simon (McMenemy) dari Surabaya,” ujarnya.

Menurut Ibnu, timnya akan mencari lawan yang lebih ringan untuk memupuk kepercayaan diri pemain. Selain itu, pertandingan persahabatan ini disiapkan untuk menjaga kondisi pemain untuk siap melakoni laga perdana di Liga 1 2017.

“Pertandingan perdana kami sudah dekat. Jadi kami berusaha menghidari cedera pemain,” imbuh pelatih berlisensi A AFC itu.

Sementara itu, kapten Indra Kahfi sudah mulai berangsur pulih dari cedera pangkal paha yang didapatnya sejak pekan lalu. Indra Kahfi juga sudah mulai berlatih intensif bersama tim sejak Rabu (12/4/2017).

“Cedera saya sudah membaik. Semoga saya bisa bermain di pertandingan pertama,” ungkap polisi berpangkat Bripka itu.

Skuat Bhayangkara akan berlatih di Lapangan Brimbob, Kelapa Dua, Depok, Jumat (14/4/2017). Sesi latihan ini belum akan dipimpin McMenemy yang sedang menemani sang istri di Surabaya, Jawa Timur.

 

Video Populer

Foto Populer