Sukses


Jadwal Siaran Langsung Liga 1 2017: Persib Vs Arema

Bola.com, Jakarta - Duel akbar akan tersaji pada hari pertama berlangsungnya Liga 1 2017. Persib Bandung akan menjamu Arema FC di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Gedebage, Bandung, Sabtu (15/4/2017) malam WIB.

Persib lebih difavoritkan untuk memenangi pertandingan melawan Arema. Faktor tuan rumah plus dukungan puluhan ribu bobotoh di Stadion GBLA akan memberikan semangat berlipat buat penggawa Tim Maung Bandung.

Materi pemain Persib juga mendukung misi untuk meraih hasil positif di laga perdana Liga 1 2017. Kehadiran dua pemain kelas dunia, Michael Essien dan Carlton Cole membuat tim asuhan Djadjang Nurdjaman semakin percaya diri menatap laga melawan Arema.

Namun demikian, Arema tetap bukan lawan yang akan mudah dikalahkan Persib. Kepercayaan diri Tim Singo Edan juga sedang bagus setelah keberhasilan mereka meraih gelar Piala Presiden 2017.

Striker Arema, Cristian Gonzales akan tetap menjadi ancaman bagi pertahanan Persib. Sedangkan di kubu Persib, sosok Essien diharapkan sudah bisa tampil prima pada laga perdana Liga 1 2017.

Selain big match Persib kontra Arema, pertandingan tidak kalah menarik juga akan tersaji saat Barito Putera menjamu Mitra Kukar dalam laga bertajuk derbi Borneo di Stadion 17 Mei pukul 15.30 WIB.

Pertandingan ini akan menjadi tes perdana bagi pelatih anyar Laskar Antasari, Jacksen Tiago yang baru menukangi tim sejak awal musim ini. Sementara bagi Mitra Kukar, partai derbi ini akan menjadi awal tidak mudah dalam mengarungi kompetisi kasta tertinggi di Tanah Air.

Jadwal siaran langsung Liga 1 2017:

Barito Putera vs Mitra Kukar di Stadion 17 Mei, Banjarmasin pukul 15.30 WIB (Live TVone)

Persib Bandung vs Mitra Kukar di Stadion GBLA pukul 18.30 WIB (Live TVOne)

Video Populer

Foto Populer