Sukses


Bobotoh Persib Respons Positif Penerapan Tiket Gelang

Bola.com, Bandung - Pemakaian tiket gelang dalam laga Persib Bandung melawan Arema FC di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung, Sabtu (15/4/2017), mendapatkan respons positif dari bobotoh.

Bobotoh tim Maung Bandung, Ferry Ferdiansyah, mengapresiasi langkah panpel yang memberlakukan tiket gelang setelah terakhir kali dilakukan pada 2010.

"Untuk pemakaian tiket gelang ini tidak ada masalah karena untuk mengurangi kebocoran tiket. Saya justru lebih menyoroti soal penjualan tiket offline yang rawan dimainkan calo tiket," ujar Ferry kepada Bola.com.

Sedangkan bobotoh Persib lainnya, Deny Permana, menilai penerapan tiket gelang merupakan langkah bagus untuk memerangi kebocoran tiket yang sering terjadi saat Persib menggelar pertandingan di kandang sendiri.

Namun begitu, Deny memberikan saran kepada panpel agar distribusi tiket tidak dilakukan secara online. Ia menilai penjualan tiket online justru mempersulit bobotoh untuk mendapatkan tiket.

"Saya dukung adanya tiket gelang ini karena hanya bisa satu kali dipakai tidak seperti tiket biasa. Saya juga berharap tiket tidak dijual secara online karena cukup rumit," ia menuturkan.

Sementara itu, staf keamanan dari panpel Persib yang menjaga Gate H Stadion GBLA, Lucky Suhendar, mengakui pemakaian tiket gelang mempermudah tugasnya mencegah terjadinya kebocoran tiket.

"Namun, masih ada sedikit kekurangannya karena pemakaian tiket gelang ini tidak disertai kehadiran penjaga barcode. Jadinya, pemeriksaan tiket gelang dilakukan manual," tutur Lucky.

 

Video Populer

Foto Populer