Sukses


Aji Santoso Anggap Arema Pantas Menang di Kandang Persib

Bola.com, Bandung - Pelatih Arema FC, Aji Santoso, menilai anak asuhnya semestinya layak meraih kemenangan saat bermain di Stadion GBLA, Bandung, Sabtu (15/4/2017), menghadapi tim tuan rumah Persib Bandung. Laga ini berakhir tanpa gol alias 0-0.

Penilaian Aji itu berkaca kepada penampilan bagus Arema di babak pertama. Selain itu, tim Singo Edan juga berhasil mencetak gol melalui kaki Cristian Gonzales, namun dianulir wasit Mustofa Umarella.

"Seharusnya Arema menang dengan banyaknya peluang di babak pertama. Gol Gonzales seharusnya tidak offside, tetapi apapun saya tetap apresiasi keputusan wasit," ucap Aji.

"Saya juga senang dengan permainan anak-anak. Kami berhasil mengantisipasi kecepatan pemain sayap kiri dan kanan Persib," ia menambahkan.

Di sisi lain, bek muda Arema, Bagas Adi Nugroho, juga senang dengan raihan satu poin yang didapatnya dan rekan setim. Pemain Timnas Indonesia U-22 melihat hasil imbang yang diraih timnya berkat kerja keras seluruh pemain sepanjang pertandingan.

"Kami sangat mensyukuri hasil ini. Kami juga sudah diminta pelatih untuk mengantisipasi serangan-serangan berbahaya Persib," kata Bagas.

 

Video Populer

Foto Populer