Sukses


Marcos Flores Nyaman Diduetkan dengan Siapa Saja

Bola.com, Gianyar - Gelandang kreatif milik Bali United, Marcos Flores, mengaku tidak masalah diduetkan dengan siapa saja dalam setiap pertandingan di Liga 1 2017. Marcos mengatakan semua gelandang yang dimiliki Bali United saat ini secara kualitas sejatinya merata.

"Saya enjoy bermain dengan siapa saja di lapangan tengah. Siapa pun pasangan saya, yang pasti saya akan selalu akan bekerja keras," kata Marcos.

Lini tengah Bali United belakangan memang sering kali mengalami perubahan komposisi. Kecuali Marcos, empat gelandang yang lain sempat dicoba dimainkan secara bergantian mendampingi mantan gelandang Persib Bandung tersebut.

Marcos menyebut jika Fadil Sausu, I Gede Sukadana, Syakir Sulaiman, dan M. Taufiq punya gaya permainan masing-masing. Tetapi, ketika diminta menyebut di antara mereka siapa rekan duet yang paling membuatnya nyaman, Marcos tidak menjawab secara spesifik.

"Yang pasti saya suka berduet dengan gelandang yang tidak malas bergerak dan punya etos kerja yang keras," tambahnya.

Terkait laga kontra Madura United, Minggu (16/4/2017) ini, Marcos punya perhatian khusus pada sosok Dane Milovanovic. Dia mengaku sangat mengenal karakter gelandang asal Australia itu, begitu pula sebaliknya.

"Dia (Milovanovic) teman saya. Kami saling tahu karakter masing-masing. Jadi kami sama-sama bakal waspada di pertandingan besok," kata gelandang asal Argentina ini.

Bali United melakoni laga perdana di Liga 1 kontra tim tuan rumah Madura United pada Minggu (16/4/2017). Pertandingan tersebut digelar di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Pamekasan.

 

Video Populer

Foto Populer