Sukses


Perseru Tak Kecewa meski Takluk dari Bhayangkara FC

Bola.com, Bekasi - Perseru Serui harus pulang tanpa poin dari Bekasi setelah kalah 1-2 dari Bhayangkara FC di laga pekan pertama Liga 1 2017 di Stadion Patriot Candrabhaga, Kamis (20/4/2017). Meski kalah di laga pertama mereka di Liga 1 2017, Perseru tetap bersikap positif dengan hasil yang mereka raih.

Perseru tertinggal dua gol lebih dulu dari Bhayangkara FC. Putu Gede Juni Antara mencetak gol ke gawang Sukasto Efendi pada menit ke-13 yang kemudian digandakan oleh Wahyu Subo Seto pada menit ke-60.

Ronaldo Meosido sukses mencetak gol bagi Perseru Serui pada menit ke-70 untuk memperkecil ketertinggalan. Sayang gol tersebut tidak mampu menghindarkan Perseru dari kekalahan.

Seusai pertandingan, pelatih Perseru, Yusak Sutanto mengungkapkan anak asuhnya membuat kesalahan sehingga Putu Gede berhasil mencetak gol pertama buat Bhayangkara FC.

"Kami dari awal sebetulnya bisa mendikte permainan. Namun, ada kelengahan hingga gol terjadi. Bhayangkara FC memang tampil bagus di mana dua striker mereka cukup merepotkan. Pemain bertahan mereka pun disiplin dan sulit ditembus," ujar Yusak.

"Kami beruntung bisa mencuri momen mencetak gol balasan. Saya apresiasi permainan tim saya karena saya pun mengakui bahwa kami kecolongan saat Bhayangkara FC bisa mencetak dua gol itu," lanjutnya.

Sementara itu, kapten Perseru, Tony Roy Ayomi, tak mau larut dalam kekecewaan dengan kekalahan yang dialami di kandang Bhayangkara FC. "Sebagai kapten, saya merasa bersyukur kami bisa bermain menghadapi Bhayangkara FC. Kami bangga bisa tampil lagi di kompetisi kasta tertinggi ini," ujarnya.

Video Populer

Foto Populer