Sukses


Bekuk Perseru, Barito Putera Masuk Zona Papan Atas Liga 1

Bola.com, Banjarmasin - Barito Putera masuk zona papan atas Liga 1 2017. Kepastian itu didapat setelah tim asuhan Jacksen Tiago mengalahkan Perseru Serui 2-0 di Stadion 17 Mei, Banjarmasin, Minggu (30/4/2017).

Tiga poin yang diraih atas Perseru membuat Barito mengoleksi tujuh poin dari tiga pertandingan di Liga 1 2017. Koleksi poin tersebut sudah cukup untuk menempatkan Barito di posisi kedua klasemen sementara.

Kemenangan yang diraih atas Perseru tidak lepas kemampuan tuan rumah mendominasi jalannya pertandingan sepanjang 90 menit.

Barito membuka keunggulan di pertandingan ini setelah tendangan keras bek kiri, Valentino Telaubun tidak mampu diantisipasi kiper Perseru, Sukasto Effendi pada menit ke-33.

Bek tengah asal Australia, Aaron Evans memperbesar skor menjadi 2-0 pada masa injury time babak pertama. Sundulannya dari jarak dekat tidak bisa dihalau, Sukasto Effendi. Skor 2-0 bertahan hingga laga berakhir.

Sementara itu, kekalahan di kandang Barito membuat Perseru gagal melanjutkan tren positif mereka. Kekalahan ini menempatkan Perseru di posisi ke-14 klasemen sementara dengan mengoleksi tiga poin.

Susunan Pemain
Barito Putera (4-3-3): Shahar Ginanjar; Nazar Nurzaidin, Aaron Evans, Hansamu Yama, Valentino Telaubun; Amirul Mukminin, Fajar Handika, Matias Cordoba; Nazarul Fahmi, Agi Pratama, Rizky Pora

Pelatih: Jacksen Tiago

Perseru Serui (4-3-3): Sukasto Effendi; Alex Wayoi, Boman Aime, Mochamad Zaenuri, Tonny Ayomi; Ronaldo Meosido, Septinus Alua, Omar Zeinedine; Alba Serkadifat, Silvio Escobar, Mariando Djonak

Pelatih: Yusak Sutanto

 

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer