Sukses


Liga 2: Sepupu Syamsul Chaerudin Kecewa Tak Bisa Ladeni Persik

Bola.com, Kediri - Di antara para pemain PS Mojokerto Putra (PSMP), hanya Tamsil Srijaya yang saat ini merasa kecewa berat. Cedera hamstring paha kaki kanan yang dialami mantan penggawa PSM Makasar ini membuatnya absen ketika PSMP menjamu Persik pada lanjutan penyisihan Grup 6 Liga 2 di Stadion Gajahmada Mojokerto, Sabtu (6/5/2017).

"Ada pembuluh darah yang pecah. Jadi penyembuhannya agak lama. Cedera ini saya alami ketika tampil di Piala Presiden 2016 lalu," ungkap Tamsil Srijaya.

Sepupu Syamsul Chaerudin, bintang senior PSM, ini sangat ingin menghadapi Persik yang pernah dibelanya pada 2013-2014 lalu.
"Persik tim bagus. Saya pernah merasakan kenyamanan saat main di Kediri. Makanya, saya kecewa tak bisa main ketika melawan Mojokerto Putra nanti," ujarnya.

Tamsil Srijaya sempat menyaksikan laga Persik ketika mengalahkan Perssu Real Madura 3-0 di Stadion Brawijaya. Penampilan anak-anak asuhan Bejo Sugiantoro yang rancak itulah yang membuat rasa kecewa Tamsil makin membuncah.

"Tim muda Persik bagus. Mereka punya kemampuan merata. Permainannya juga rancak dan enak ditonton. Pertemuan dengan Mojokerto Putra nanti pasti seru," tuturnya.

Secara pribadi, Tamsil Srijaya mengaku ingin head to head adu kebolehan dengan gelandang Persik, Jaya Hartono.

"Gelandang Persik punya visi bermain mumpuni. Saya tahu Jaya Hartono. Dia pernah main di PSMS. Kalau saya tak cedera, saya akan matikan Jaya Hartono agar alur serangan Persik tumpul," katanya.

 

Video Populer

Foto Populer