Sukses


Stefano Teco Acuhkan Kekalahan Persija dari MU di Cilacap

Bola.com, Bekasi - Persija Jakarta menelan kekalahan 0-2 dalam pertemuan terakhir mereka dengan Madura United. Kekalahan itu terjadi di Cilacap, tepatnya saat kedua tim bersua di ajang Cilacap Cup pada 24 Maret 2017. Jelang pertemuan kembali kedua tim, kali ini di pekan keempat Liga 1 2017, Kamis (4/5/2017), pelatih Persija, Stefano Cugurra Teco, memastikan kondisi sudah berbeda.

Stefano Teco optimistis dalam pertemuan kali ini. Pelatih asal Brasil itu menegaskan laga kali ini bakal berbeda dengan Cilacap Cup 2017 yang merupakan turnamen pramusim

"Namanya juga turnamen uji coba sebelum kompetisi. Saat itu Persija masih dalam persiapan. Namun, sekarang kondisinya berbeda karena sudah masuk liga dan kami bermain di kandang kali ini," ujar Stefano Teco dengan penuh keyakinan.

Namun, memiliki optimisme tidak membuat Stefano Teco jemawa. Ia tetap meminta agar anak-anak asuhnya mewaspadai semua pemain Madura United, termasuk sang marquee player, Peter Osaze Odemwingie, yang sudah mencetak dua gol dalam tiga laga awal Madura United

"Semua pemain sangat berbahaya dan memiliki kualitas. Odemwingie pemain bagus, tapi tak ada pemain yang khusus mengawal dia. Semua pemain bertahan yang terdekat dengannya harus melakukan marking terhadap dirinya," ujar Teco.

Sementara untuk Slamet Nurcahyono yang punya pengalaman dua kali membobol gawang Persija di Cilacap Cup 2017, Teco mengakui kualitas sang pemain dan berharap anak asuhnya bisa lebih keras dalam memberikan pengawalan terhadapnya.

"Saya kenal dia di Surabaya, dia seorang playmaker. Saat uji coba lalu ia sangat bagus dan memiliki skill individu yang bagus. Kami harus lebih baik dalam melakukan marking terhadap dirinya kali ini," ujar Stefano Teco.

 

Video Populer

Foto Populer