Sukses


Boyong 21 Pemain ke Bali, Persib Tak Istimewakan Irfan Bachdim

Bola.com, Bandung - Persib Bandung melakukan sesi latihan terakhir menjelang tur ke Bali di lapangan Lodaya, Bandung, Minggu (28/5/2017). Persib akan menghadapi Bali United pada Rabu (31/5/2017) di Stadion I Wayan Dipta Gianyar, Bali dalam lanjutan Liga 1 2017.

Tim Maung Bandung akan bertolak ke Bali pada Senin (29/5/2017) dengan memboyong 21 pemain. Namun, pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman belum memutuskan siapa saja yang akan ditinggalkan di Bandung.

"Kami masih memantau terus siapa saja yang akan dibawa. Besok akan terlihat," ujar Djanur, sapaan akrab Djadjang.

Djanur menegaskan, untuk menghadapi Bali United akan ada rotasi pemain. "Kami akan menurunkan tim terbaik melawan Bali United, tapi kemungkinan rotasi pasti ada," ucap pelatih berusia 59 tahun.

Djanur mengakui persaingan posisi klasemen sementara Liga 1 2017 terlihat semakin ketat. Ia enggan berbicara target posisi tim besutannya saat ini.

"Selisih poin tidak jauh antara satu dengan tim lainnya, saya pikir dalam minggu ini akan bersaing ketat karena itu kami akan berusaha untuk mendaat satu poin kalau bisa menang," jelasnya.

Djanur optimistis skuatnya bisa tampil apik di Gianyar. Selain itu, Djanur juga sudah memantau kekuatan Bali United yang saat ini ditangani Widodo C. Putro. 

Menurut Djanur, ada beberapa pemain Bali United yang menjadi perhatiannya dan harus diwaspadai, salah satunya Irfan Bachdim. Namun Persib akan tetap tampil normal. "Tapi tidak khusus menjaga dia, yang pasti perhatian ada. Bali tetap tim yang pernah mengalahkan kami, apalagi sekarang Bali sudah berbeda dan mengalami peningkatan," kata Djanur.

 

Video Populer

Foto Populer