Sukses


Stefano Teco Kesampingkan Kabar Ultimatum Manajemen Persija

Bola.com, Jakarta - Pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra Teco, optimistis dirinya tetap menjadi arsitek tim berjulukan Macan Kemayoran itu. Pelatih asal Brasil itu tidak gentar meski terus mendapat tekanan dengan adanya kabar ultimatum dari manajemen Persija yang ditujukan kepadanya.

Sebelumnya tersiar kabar manajemen Persija menetapkan batas hingga laga kontra Perseru Serui untuk Teco agar bisa meraih kemenangan bersama Persija. Namun, dengan batalnya laga kontra Perseru, batas tersebut mundur hingga Persija menjamu Arema FC di Stadion Patriot, Bekasi, Jumat (2/6/2017).

Dengan adanya ultimatum tersebut, raihan tiga poin jadi harga mati bagi Persija ketika menjamu Arema. Jika Persija gagal meraih kemenangan pertama di depan pendukung sendiri, Teco diprediksi bakal dipecat.

Namun, Teco tampak tidak ingin terlalu memusingkan masalah tersebut. Seperti halnya seusai bermain imbang tanpa gol dengan Bali United (21/5/2017), Teco menegaskan memiliki kontrak selama satu musim di Persija.

"Saya memiliki kontrak selama satu musim. Saya mau bekerja selama satu musim bersama tim ini," ujar Teco.

"Saya mengerti dan tahu benar semua orang mengharapkan kemenangan. Kami pun ingin menang ketika nanti menghadapi Arema," lanjut mantan pelatih fisik Persebaya Surabaya itu.

Hingga tujuh pertandingan dijalani Persija hingga saat ini, Teco baru satu kali membawa Macan Kemayoran menang, yaitu di laga pekan pertama kontra Persiba Balikpapan yang digelar di Stadion Gajayana, Malang.

Sementara dari empat laga kandang yang sudah dijalani Persija di Stadion Patriot, Persija hanya meraih tiga poin yang didapatkan dari hasil imbang kontra Barito Putera, Mitra Kukar, dan Bali United.

Video Populer

Foto Populer