Sukses


Harga dan Cara Mendapatkan Tiket Timnas Indonesia Vs Puerto Rico

Bola.com, Jakarta - Timnas Indonesia U-22 akan menghadapi laga persahabatan internasional kontra Puerto Rico di Stadion Maguwoharjo, Sleman, pada 13 Juni 2017. Sebanyak 25 ribu tiket dijual dengan tiga kategori berbeda.

PSSI menjual tiket pertandingan antara Timnas Indonesia U-22 vs Puerto Rico sejak hari ini, Kamis (1/6/2017). Penjualan tiket dilakukan secara online bekerja sama dengan loket.com.

Ada tiga kategori harga tiket yang dijual, dengan harga tertinggi adalah Rp 100 ribu untuk tribune barat. Sementara dua kategori lain adalah tribune timur dengan harga Rp 35 ribu dan tribune utara dan selatan seharga Rp 30 ribu.

Penjualan tiket yang efektif dilakukan pada hari ini bisa diakses melalui loket.com dengan pembayaran melalui kartu debit atau kredit. Selain itu juga ada fitur pembelian di mini market Alfamart dengan menggunakan e-voucher yang diberikan loket.com.

Pertandingan Timnas Indonesia kontra Puerto Rico adalah laga uji coba kedua yang akan digelar Tim Garuda pada Juni 2017. Sebelumnya Timnas Indonesia akan lebih dulu terbang ke Phnom Penh untuk menghadapi Kamboja pada 6 Juni 2017.

Dalam dua laga uji coba tersebut, Tim Garuda akan menurunkan Timnas Indonesia U-22 asuhan Luis Milla dengan menggandeng lima pemain senior untuk ikut serta. Kelima pemain senior itu adalah Stefano Lilipaly, Irfan Bachdim, Bayu Pradana, Kurnia Meiga, dan Fachruddin Aryanto.

 

Video Populer

Foto Populer