Sukses


Pelatih Sriwijaya FC Sebut Timnya Kurang Beruntung

Bola.com, Lamongan - Sriwijaya FC menelan kekalahan 1-2 dalam laga pekan kesembilan Liga 1 2017, Kamis (1/6/2017) di Stadion Surajaya, Lamongan. Tim Laskar Wong Kito unggul lebih dahulu lewat aksi Beto Goncalves.

Namun, pada babak kedua, Persela mampu mencetak dua gol melalui Samsul Arif dan Aang Suparman. Pelatih Sriwijaya FC, Oswaldo Lessa, mengakui timnya dijauhi keburuntungan dalam laga tandang kelima mereka.

Mantan pelatih Persipura itu menilai tidak ada yang salah pada timnya kendati tidak diperkuat enam pemain pilar sekaligus, termasuk bek tengah Bio Paulin Piere.

“Kami bermain sangat baik pada dua pertandingan terakhir, tapi kami tidak bisa menang. Itu yang menjadi evaluasi kami sebelum pertandingan berikutnya,” tutur Lessa.

Lessa mengakui, semua pemainnya sudah bermain maksimal. Bahkan beberapa peluang emas mereka dapatkan, tapi sayang, hanya satu gol yang mampu diciptakan oleh para pemainnya. Ia juga menyebutkan, kekalahan timnya disebabkan kemampuan Persela mengoptimalkan dua bola mati, bukan dari skema permainan yang terancang dengan baik.

“Kami meraih hasil tidak maksimal di dua pertandingan terakhir. Hal ini akan kami reaksi dengan bekerja lebih keras agar bisa meraih kemenangan di pertandingan berikutnya,” sebut Indra Permana, pemain belakang Sriwijaya FC.

Hasil 1-2 di markas Persela merupakan kekalahan keempat bagi Ichsan Kurniawan dkk. Saat ini, Sriwijaya FC berada di posisi 11 klasemen sementara dengan perolehan poin 11.

 

Video Populer

Foto Populer