Sukses


Terancam Didepak, Carlton Cole Keluhkan Menit Bermain di Persib

Bola.com, Bandung - Striker asing Persib Bandung, Carlton Cole berharap bisa dimainkan dalam setiap pertandingan agar performanya semakin meningkat. Ia mengaku menit bermain yang mencukupi sangat dibutuhkan untuk bisa memperlihatkan kemampuan terbaik.

"Yang saya butuhkan adalah pertandingan, menit bermain. Selama ini saya belum dapat kesempatan main 90 menit, tetapi hanya 15-25 menit saja. Jadi bagaimana saya bisa fit? Saya tidak akan fit selama saya tidak bermain di pertandingan," kata Cole di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Bandung, Jumat (2/6/2017).

Menurut mantan striker West Ham United ini berlatih dan bertanding adalah dua hal yang berbeda karena energi yang dimiliki seorang pemain tidak akan sama dengan energi saat di dalam pertandingan.

"Bukan soal berapa menit saya bisa main. Saya bisa main penuh 90 menit tapi ini soal kesabaran semua orang untuk menunggu saya bisa fit secara fisik," ucapnya.

Pemain bernomor punggung 12 ini pun menegaskan siap beraksi jika dipercaya pelatih Djadjang Nurdjaman saat meladeni Bhayangkara FC pada pekan kesembilan Liga 1 2017, Minggu (4/6/2017).

"Saya akan bekerja dengan maksimal dan menunjukkan yang terbaik ke semua orang. Apabila saya masih tidak cukup baik maka saya bisa menerima kenyataan itu. Yang penting adalah menunjukan yang terbaik bagi tim," ia menuturkan.

Terakhir, Cole pun ingin tetap berada di Persib meski ada kabar pada putaran dua ia akan dicoret karena masalah performa. "Saya ingin tetap di Persib dan siap menunjukkan diri, namun kalau tidak dimainkan bagaimana saya bisa tunjukan kemampuan. Jangan dilihat dari sesi latihan saja tapi harus juga dilihat dari pertandingan," katanya.

 

 

Video Populer

Foto Populer