Sukses


Bukti Persahabatan Jakmania dan Aremania di Stadion Patriot

Bola.com, Bekasi - Atmosfer menarik terlihat sebelum laga antara Persija Jakarta dan Arema FC pada pekan kesembilan Liga 1 2017 di Stadion Patriot, Bekasi, Jumat (2/6/2017) malam. Pendukung kedua tim, The Jakmania dan Aremania, saling bersahutan menyanyikan yel-yel tanda persahabatan.

Suasana itu terjadi saat Aremania mulai memasuki tribune sebelah barat Stadion Patriot. The Jakmania, khususnya yang berada di tribune utara langsung menyanyikan yel-yel sebagai bentuk sambutan.

"Apa.. apa.. apa kabarnya.. apa kabarnya Aremania," nyanyian The Jakmania yang disambut Aremania dengan memutar-mutar syal yang mereka bawa.

Aremania pun menyambut nyanyian itu dengan balasan, "Baik.. baik.. baik kabarnya... baik kabarnya The Jakmania."

Tak lama Aremania pun melakukan penghormatan kepada The Jakmania. Lagu Kicir-Kicir khas Jakarta pun dinyanyikan oleh Aremania yang disambut tepuk tangan oleh The Jakmania.

The Jakmania dan Aremania memang dikenal merupakan kelompok suporter yang sangat bersahabat. Suporter tim tamu selalu mendapatkan sambutan dan bantuan yang ramah ketika tim kesayangan mereka bertandang satu sama lain.

 

 

Video Populer

Foto Populer