Sukses


Timnas Indonesia Berharap Dukungan Berlimpah Suporter di Sleman

Bola.com, Jakarta - Timnas Indonesia akan menjalani laga uji coba kontra Puerto Rico di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta, pada 13 Juni 2017. Pelatih Timnas Indonesia, Luis Milla, dan pemain bertahan Tim Garuda, Fachruddin Aryanto, berharap Stadion Maguwoharjo akan dipenuhi oleh suporter yang memberikan motivasi untuk meraih kemenangan.

Timnas Indonesia dijadwalkan bakal menjamu Puerto Rico setelah menjalani laga tandang dalam uji coba internasional menghadapi Kamboja di Phnom Penh, Kamis (8/6/2017). Laga kontra Puerto Rico itu sendiri akan diadakan di Stadion Maguwoharjo yang dikenal memiliki basis suporter PSS Sleman yang begitu antusias saat memberikan dukungan kepada tim kesayangannya.

Luis Milla pun berharap dalam pertandingan kontra Puerto Rico, Timnas Indonesia akan mendapatkan dukungan besar. Pelatih asal Spanyol itu mengundang para pecinta sepak bola nasional untuk datang dan memberikan dukungannya.

"Ini pertandingan yang penting karena kami menggelarnya di kandang. Saya ingin mengundang para penonton, pecinta sepak bola di Yogyakarta untuk datang ke stadion, untuk mendukung dan menyaksikan tim ini bermain," ujar Luis Milla.

"Saya pastikan pertandingan ini akan menarik. Jadi saya mengundang suporter untuk datang melihat tim ini bermain, melihat bagaimana ide dan konsep permainan tim saya dalam pertandingan nanti, dan memberikan motivasi untuk para pemain," lanjutnya.

Keinginan serupa diungkapkan bek Timnas Indonesia, Fachruddin Aryanto, yang dipanggil Luis Milla sebagai salah satu dari lima pemain senior yang akan memperkuat tim asuhannya menghadapi Kamboja dan Puerto Rico. Fachruddin merasa senang bisa kembali bermain di Sleman dan berharap stadion akan dipadati penonton untuk memberikan motivasi.

"Saya selalu mrasa senang bisa kembali bermain di Sleman. Saya merasa dekat dengan keluarga. Saya pun berharap dalam laga nanti stadion akan dipenuhi penonton sehingga kami termotivasi untuk memberikan yang terbaik," ujar Fachruddin.

Timnas Indonesia menjalani dua laga uji coba internasional dengan menghadapi Kamboja di Phnom Penh dan Puerto Rico di Sleman. Dalam kesempatan itu, Timnas Indonesia akan diperkuat lima pemain senior, yaitu Fachruddin Aryanto, Kurnia Meiga, Irfan Bachdim, Bayu Pradana, dan Adam Alis.

 

Video Populer

Foto Populer