Sukses


Luis Milla Tetap Tunggu Stefano Lilipaly di Sleman

Bola.com, Jakarta - Pelatih Timnas Indonesia, Luis Milla, menegaskan dirinya tetap menunggu Stefano Lilipaly di Sleman saat Tim Garuda menjalani laga uji coba kontra Puerto Rico pada 13 Juni 2017. Stefano Lilipaly batal bergabung dengan Skuat Garuda ke Kamboja karena menemani sang istri yang akan melahirkan.

Stefano Lilipaly awalnya masuk sebagai salah satu dari lima pemain senior yang dipanggil Luis Milla untuk menjalani laga uji coba kontra Kamboja di Phnom Penh pada 8 Juni 2017 dan kontra Puerto Rico di Sleman pada 13 Juni 2017.

Namun, Stefano Lilipaly batal ikut ke Kamboja lantaran menemani istrinya, Carmen Rowena, yang sedang hamil tua dan tengah menanti hari kelahiran anaknya. Stefano Lilipaly kemudian digantikan Adam Alis.

Kendati pasti absen di laga kontra Kamboja, Stefano Lilipaly tetap akan ditunggu Luis Milla hingga menit-menit terakhir jelang laga kontra Puerto Rico di Sleman. Pelatih asal Spanyol itu tidak membantah bila Stefano Lilipaly adalah pemain yang sangat penting untuk laga uji coba ini.

"Idealnya memang Stefano Lilipaly akan bergabung dengan kami di Sleman. Jadi ketika di Kamboja kami punya lima pemain senior, sementara di Sleman kami berharap punya enam pemain senior," ujar Luis Milla jelang berangkat ke Kamboja, Senin (5/6/2017).

Pemain naturalisasi Indonesia asal Belanda itu masuk daftar lima pemain senior Timnas Indonesia untuk dua laga uji coba kontra Kamboja dan Puerto Rico. Selain Lilipaly yang kemudian digantikan oleh Adam Alis, pemain senior lain yang dipanggil adalah Irfan Bachdim, Kurnia Meiga, Fachruddin Aryanto, dan Bayu Pradana.

Stefano Lilipaly sempat mengatakan alasan dirinya tak bisa bergabung di Kamboja. Sampai saat ini ia dan sang istri masih menanti kelahiran anak pertama mereka yang awalnya diperkirakan lahir pada 29 Mei 2017.

 

Video Populer

Foto Populer