Sukses


Ryuji Utomo di Antara Dukungan The Jakmania dan Ariel Tatum

Bola.com, Cibinong - Bek tengah Persija Jakarta, Ryuji Utomo, mengaku merasa senang mendapatkan dukungan dari sang kekasih, Ariel Tatum. Ryuji mengaku dirinya fokus bermain sepak bola dan sang kekasih mendukung kariernya.

Ryuji Utomo akhirnya mendapatkan kesempatan pertama bermain selama 90 menit penuh bersama Persija saat menghadapi PS TNI di Stadion Pakansari, Cibinong, Kamis (8/6/2017). Persija pun meraih kemenangan 2-0 dalam laga itu.

Ryuji merasa bersyukur bisa mendapat kesempatan tampil penuh dalam laga itu. Ia merasa senang melihat dukungan The Jakmania di tribun stadion. Ia pun mengaku senang karena mendapatkan dukungan dari sang kekasih, Ariel Tatum.

"Alhamdullilah saya mendapatkan kesempatan bermain selama 90 menit. Dukungan The Jakmania pun luar biasa sehingga membuat saya termotivasi," ujar Ryuji Utomo usai pertandingan.

"Untuk pasangan, ia tetap memberikan dukungan. Saya selalu fokus dengan profesi saya, begitu pun dia. Selama dia memberikan dukungan tentu saya pun senang," ujar Ryuji dengan senyum di wajah.

Bicara soal kemenangan yang diraih Persija dalam dua laga terakhir, terutama ketika dirinya dipercaya tampil di pertandingan kontra PS TNI, Ryuji pun bersyukur. Menurut pemain muda Persija itu, kemenangan Persija adalah hasil kerja keras dan kekompakan tim.

"Alhamdulillah kami bisa menang. Kami adalah tim yang kompak, begitu pun saat latihan. Kami selalu mengikuti instruksi pelatih. Kami merasa semua karena kerja keras tim. Kami pun masih harus menghadapi banyak laga, jadi harus fokus ke depan," ujar bek Persija asal Jakarta itu.

Video Populer

Foto Populer