Sukses


Bepe Ultah, Rekan Pemain, Selangor FA hingga AFC Beri Selamat

Bola.com, Jakarta - Pada Sabtu (10/6/2017) ini, Bambang Pamungkas merayakan hari ulang tahun ke-37. Saat ini, karier penyerang yang biasa disapa Bepe itu bersama Persija Jakarta memang meredup. Meski, tidak dimungkiri, ia adalah salah satu pemain terbaik yang dimiliki negeri ini.

Karier panjang Bepe membuatnya cukup disegani. Ia jadi idola, tidak hanya kalangan fans Persija, yang sudah menahbiskan dirnya sebagai pemain legenda, icon klub, kendati saat ini masih aktif bermain bersama klub ibu kota itu.

Rekan sesama pemain juga menghormatinya. Sementara para pemain junior, juga banyak yang ingin mengikuti rekam jejak pemain kelahiran Getas, Semarang itu.

Tidak heran, pada hari kelahirannya, Sabtu ini, Bambang Pamungkas mendapatkan perhatian lebih. Rekan pemain, seperti Stefano Lilipaly, Greg Nwokolo, Gunawan Dwi Cahyo, Firman Utina, dan Arthur Irawan, secara khusus memberikan ucapan selamat melalui akun Instagram personal masing-masing.

"Happy B'day om kumis, panjang umur dan bahagia selalu," tulis Greg Nwokolo dalam foto dirinya bersama Bepe, yang diunggahnya pada Sabtu siang.

"HBD ki gendeng pamungkas, panjang umur sehat selalu bro," timpal Firman Utina dalam akun Instagram.

Mantan klub Bepe, Selangor FA, tidak ketinggalan mengucapkan selamat. Meski sudah meninggalkan klub yang bermarkas di Stadion Shah Alam itu sejak akhir musim 2007, hubungan keduanya tetap harmonis sampai sekarang.

Hal itu bisa dimaklumi karena dua musim lamanya, 2005-2007, Bepe berhasil menancapkan tinta emas bersama klub berjulukan The Red Giants itu.

 

Kebintangan Bambang Pamungkas tidak hanya diakui publik sepak bola Indonesia melainkan hingga level Asia. Hal itu dibuktikan dengan ucapan yang dikirimkan Konfederasi Sepak Bola Asia (AFC).

Ucapan itu terkesan istimewa karena ditulis menggunakan Bahasa Indonesia. "Selamat ulang tahun, Bambang Pamungkas! Bintang penyerang Indonesia itu genap berusia 37 tahun hari ini," tulis AFC dalam akun Twitter resmi mereka.

Di sisi lain, hingga usia ke-37 tahun, belum ada tanda-tanda Bambang Pamungkas akan gantung sepatu. Kendati tidak selalu jadi pilihan utama, keberadaan Bepe dalam klub masih dibutuhkan untuk jadi penyeimbang tim, senjata pamungkas, dan juga pembimbing para pemain muda. 

Selamat ulang tahun, Bambang Pamungkas!

 

Video Populer

Foto Populer