Sukses


Odemwingie Buat Hattrick, Madura United Cetak Kemenangan Terbesar

Bola.com, Bangkalan - Madura United menang telak 6-0 atas Semen Padang pada pekan ke-11 Liga 1 2017 di Stadion Gelora Bangkalan, Senin (12/6/2017). Dalam laga ini, marquee player Laskar Sapeh Kerrab, Peter Odemwingie mencetak hattrick.

Di laga ini, Madura United sudah unggul 1-0 atas Semen Padang setelah Odemwingie mencetak gol indah yang membobol gawang, Rendy Oscario pada menit ke-20.

Pada pertengahan babak kedua, Madura United menambah dua gol sekaligus menutup babak pertama dengan skor 3-0. Dua gol dicetak, Greg Nwokolo pada menit ke-37 dan Odemwingie satu menit jelang babak pertama berakhir.

Memasuki babak kedua, Odemwingie mencetak gol ketiganya pada laga ini sekaligus mengubah skor menjadi 4-0. Tembakannya terarahnya tidak mampu diantisipasi Rendy pada menit ke-63.

Tiga menit berselang suporter Madura United kembali bersorak. Greg membobol gawang Semen Padang sekaligus mengubah skor menjadi 5-0.

Pesta gol Madura United ditutup winger lincah, Bayu Gatra melalui titik penalti pada menit ke-69. Eksekusi Bayu ke pojok kiri gawang tidak mampu diantisipasi Rendy. Skor 6-0 bertahan hingga laga berakhir.

Kemenangan ini membuat Madura United hanya berjarak satu poin dengan pemuncak klasemen PSM Makassar yang mengoleksi 20 poin. Sementara Semen Padang nangkring di peringkat ke-13 dengan mengoleksi 14 poin.

Kemenangan telak atas Semen Padang ini juga menempatkan Madura United sebagai tim yang mencetak kemenangan terbesar di Liga 1. Catatan itu sebelumnya dipegang PSM Makassar yang mengalahkan Persipura Jayapura 5-1, 3 Juni 2017.

Susunan pemain
Madura United (4-2-3-1): Panggih Prio; Rifad Marasabessy, Fabiano Beltrame, Munhar, Eriyanto; Asep Berlian, Dane Milovanovic; Bayu Gatra, Slamet Nurcahyo, Greg Nwokolo; Peter Odemwingie

Pelatih: Gomes de Oliveira

Semen Padang (4-2-3-1): Rendy Oscario; Hengki Ardiles, Handi Ramdhan, Cassio Fransisco, Novan Sasongko; Rudi, Finno Andrianas; Adi Nugroho, Vendry Mofu, Irsyad Maulana; Tambun Naibaho

Pelatih: Nilmaizar

Video Populer

Foto Populer